Hasil Pertandingan PSG vs Chelsea 03 April 2014 - Perempat Final Liga Champions

Written By Ari M on Thursday, April 3, 2014 | 9:03:00 AM

Hasil Skor PSG vs Chelsea 03 April 2014 - Hasil Skor Akhir PSG vs Chelsea  - hasil akhir pertandingan Paris Saint Germain vs Chelsea  - Pertandingan PSG vs Chelsea 03/04/2014 - highlight pertandingan PSG vs Chelsea 03-04-2014 - PSG berhasil memanfaatkan kesempatan bermain di depan pendukungnya sendiri dengan mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1 di Stadion Parc des Princes, Paris (03/04). Tiga gol PSG disumbang oleh Ezequiel Lavezzi menit ketiga, bunuh diri David Luiz menit ke 61, dan Javier Pastore menit ke 90. Sedangkan gol tunggal Chelsea dicetak oleh Eden Hazard menit ke 27.

PSG langsung berinisiatif menyerang sejak laga dimulai dan serangan ini akhirnya langsung berbuah gol bagi tuan rumah PSG di menit keempat setelah Ezequiel Lavezzi berhasil memanfaatkan umpan dari Blaise Matuidi. Tertinggal satu gol, Chelsea mencoba untuk bangkit namun beberapa serangan yang dicoba untuk membangun serangan selalu gagal karena ketatnya lini pertahanan PSG. 


David Luiz, hampir menyamakan kedudukan setelah tendangannya dapat ditangkap oleh Salvatore Sirigu. Namun usaha Chelsea tak sia-sia, setelah pemain PSG Thiago Silva melakukan kesalahan dengan melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti klubnya sehingga wasit memberikan hadiah penalti kepada Chelsea. Eden Hazard pun sukses menyamakan kedududkan di menit ke 26. Menjelang babak pertama berakhir, kedua tim sama-sama mempunyai peluang emas. Namun sayang belum ada mampu menjebol gawng masing-masing tim.

Tempo permainan dibabak kedua tidak banyak yang berubah dari babak pertama. Namun, PSG masih mendominasi permainan. Terbukti di menit ke 52, PSG hampir saja menambah keunggulan melalui sundulan dari Lavezzi yang melebar di atas gawang Chelsea. Chelsea kecolongan di menit 61, tendangan bebas yang dieksekusi oleh Lavezzi ternyata salah diantisipasi oleh David Luiz yang memasukkan bola ke gawangnya sendiri, skor 2-1 bagi PSG.

Pada menit-menit selanjutnya Chelsea mencoba untuk menyamakan kedudukan, namun usahanya selalu dapat dipatahkan oleh para pemain PSG. Chelsea pun memasukkan nama-nama baru seperti Fernando Torres dan Frank Lampard yang menggantikan Andre Schurrle dan Oscar. PSG sayangnya harus kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti dalam pertandingan ini karena mengalami cedera, Ibra diganti oleh Lucas Moura dan Verratti oleh Yohan Cabaye.

Mendekati akhir babak kedua, PSG dan Chelsea masih mencoba untuk kembali membangun serangan. Namun, PSG dalam pertandingan lebih mendominasi terbukti Cavani hampir saja menambah keunggulan andai saja tendangannya tidak melenceng dari sasaran. Sebelum menjelang pertandingan berakhir, secara mengejutkan Javier Pastore berhasil menambah keunggulan setelah melewati beberapa pemain Chelsea sebelum mencetak gol dari sudut sempit yang gagal diblok oleh Petr Cech. Skor akhir 3-1 bagi PSG.


Statistik Pertandingan PSG - Chelsea:
Penguasaan bola: 59% - 41%
Shot (on goal): 12 (3) - 7 (2)
Corner: 4 - 2
Pelanggaran: 12- 18
Offside: 0 - 0
Kartu kuning: 3 - 3
Kartu merah: 0 - 0


Highlight Pertandingan PSG vs Chelsea:




Susunan Pemain Kedua Tim:
PSG: 
Sirigu; Jallet, Alex, Thiago Silva, Maxwell; T.Motta, Matuidi, Verratti (76'); Lavezzi (85'), Ibrahimovic (Moura 68'), Cavani

Chelsea: 
Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; David Luiz, Ramires; Willian, Oscar (Lampard 72'), Hazard; Schürrle (Torres 59'). 


Blog, Updated at: 9:03:00 AM

0 komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Artikel Populer Minggu Ini

Site Info


Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

View My Stats