Hasil Undian Perempat Final Liga Europa Musim 2013-2014

Hasil Drawing Perempat Final Liga Europa Musim 2013-2014 - Hasil Undian 8 Besar Liga Europa Musim 2013-2014 - Hasil Drawing 8 Besar Liga Europa Musim 2013-2014 - Tim peserta babak perempat-final Liga Europa musim 2013/14 telah mendapatkan jadwal pertemuan sesuai hasil undian yang digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (21/3) siang waktu setempat.

Delapan tim peserta berasal dari enam negara. Portugal dan Spanyol sama-sama mengirimkan dua wakil, sedangkan Italia, Belanda, Prancis, dan Swiss diwakili satu tim. Empat tim merupakan murni peserta Liga Europa sejak awal, sedangkan empat sisanya merupakan "limpahan" dari Liga Champions. 

Hasil Undian Perempat Final Liga Europa Musim 2013-2014

Dalam undian, sekjen UEFA Gianni Infantino dibantu oleh duta final Turin 2014, Ciro Ferrara. Eks pemain Juventus itu menolak berbahasa Inggris di atas mimbar dengan alasan, "Tidak ada wakil Inggris di babak ini". 

Infantino kemudian menanyakan peluang Juventus di turnamen mengingat laga puncak bakal dipentaskan di kandang sendiri. Ferrara berkata Juve siap menjaga gengsi Italia sekaligus menyayangkan kegagalan Napoli melewati babak 16 besar.

Berikut adalah hasil drawing perempat final Liga Europa musim 2013-2014 yang dilakukan di Nyon:


AZ AlkmaarBenficaAZ ALKMAAR vs BENFICA


Olympique LyonnaisJuventusOLYMPIQUE LYON vs JUVENTUS


BaselValenciaBASEL vs VALENCIA


PortoSevillaFC PORTO vs SEVILLA



Perempat final leg pertama akan digelar pada 3 April dan leg kedua pada 10 April mendatang. Sementara itu, undian semifinal akan dilaksanakan pada 11 April. Final Liga Europa sendiri akan dihelat di Stadion Juventus, Turin, pada 14 Mei.
Jangan lewatkan seluruh pertandingannya.
Salam soccer!


Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes