Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Musim 2013-2014

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Musim 2013-2014 - Hasil Undian Perempat Final Liga Champions Musim 2013-2014 - Hasil Undian 8 Besar Liga Champions - UEFA telah selesai melakukan drawing untuk menentukan penentuan grup klub-klub yang akan bersaing dalam babak perempat final Liga Champions 2013/14. Tim yang saling jegal di babak knockout kedua ini akhirnya ditentukan. Drawing kali ini akan dilakukan dengan sistem terbuka penuh. Maksudnya, tak ada batasan lagi, semua tim bisa saling bertemu dalam babak ini, termasuk tim-tim yang berasal dari liga yang sama.



Yang menarik dari perempat final musim ini adalah delapan tim yang lolos semuanya merupakan juara di fase grup. Ini pertama kalinya terjadi di Liga Champions dengan format terbaru. Luis Figo yang merupakan duta final Liga Champions musim ini menjadi sosok utama dalam drawing kali ini bersama Chioef Executive UEFA Gianni Infantino.

Berikut adalah hasil drawing perempat final Liga Champions musim 2013-14 yang dilakukan di Nyon. Tim yang disebut pertama akan menajdi tuan rumah pada leg pertama:




Leg pertama babak 8 besar akan dimulai pada 1 dan 2 April 2014. Sementara leg kedua akan digelar seminggu setelahnya yakni tanggal 8-9 April 2014.
Jangan lewatkan pertandingannya!


Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes