Hasil Pertandingan Real Madrid vs Malaga 19 Oktober 2013 - BBVA

Hasil Ahir Real Madrid vs Malaga - Hasil Skor Akhir Real Madrid vs Malaga - Real Madrid harus bersusah payah untuk memenangkan pertandingan melawan Malaga. Penampilan gemilang kiper Willy Caballero dan rapinya perangkap offside lawan membuat Madrid kesulitan mencetak gol. Laga ini digelar di Santiago Bernabeu pada Minggu (19/10). Real Madrid menghajar pertahanan Malaga sejak awal pertandingan. Berkali-kali Cristiano Ronaldo cs melesakkan tembakan demi tembakan ke arah gawang Willy Caballero.


Ronaldo sudah menghajar mistar gawang pada menit ketujuh. Peluang demi peluang terus didapat oleh Ronaldo, Angel Di Maria dan Alvaro Morata. Semuanya gagal berbuah gol, termasuk heading Morata yang mengoyak jala Caballero tetapi dianulir karena Morata sudah terperangkap offside. Caballero membuat banyak penyelamatan gemilang untuk menyelamatkan gawang dari kebobolan sepanjang babak pertama. Peluang matang Malaga didapat Eliseu pada menit ke-42 namun tendangannya masih melenceng dari gawang Diego Lopez. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Madrid tak membuang waktu untuk langsung menusuk ke pertahanan Malaga. Crossing Di Maria salah diantisipasi oleh semua pemain dan justru bersarang di gawang Caballero. Gol pembuka yang unik. Rangkaian peluang terus didapat Los Blancos namun belum ada gol tambahan yang tercipta akibat penyelesaian akhir yang salah atau penyelamatan gemilang Caballero.

Gawang Caballero baru bobol lagi pada penghujung laga. Gareth Bale dilanggar oleh Welligton pada menit 89. Cristiano Ronaldo yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya. Pertandingan pun diakhiri dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Kemenangan ini membawa Madrid semakin mendekat dengan Barcelona FC dan Atletico Madrid dengan 22 poin, tertinggal dua angka dari dua pesaingnya itu. Sementara itu Malaga tetap berada di posisi 9 klasemen sementara dengan sembilan poin.


Susunan pemain kedua tim:
Real Madrid: Diego Lopez; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Illarramendi, Khedira; Isco (Modric, 72'), Di Maria (Jese Rodriguez, 81), Ronaldo, Morata (Bale, 76').

Malaga: Willy; Gamez, Sanchez, Weligton, Antunes (Darder, 78'); Portillo (Santa Cruz, 77'), Camacho; Tissone, Eliseu, Samuel (Anderson, 70'); El Hamdaoui.

Pencetak gol: Di Maria (46'), Ronaldo (P 90') 

Statistik Pertandingan Real Madrid - Malaga
Penguasaan bola: 66% - 34%
Shot (on goal): 22 (17) - 3 (1)
Corner: 10 - 1
Pelanggaran: 5 - 12
Offside: 10 - 0
Kartu kuning: 0 - 4
Kartu merah: 0 - 0

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes