Hasil Pertandingan Brazil vs Australia 08 September 2013 - Laga Uji Coba

Written By Ari M on Sunday, September 8, 2013 | 9:56:00 AM

Hasil Skor Akhir Brazil vs Australia - Hasil Akhir Pertandingan Brasil vs Australia - Timnas Australia dihajar tak berdaya 6 gol tanpa balas oleh Timnas Brazil pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Estadio Nacional de Brasilia, Brazil. Pada sabtu 7-9-2013 pukul 20.15 waktu setempat atau Minggu 8-9-2013 dini hari WIB.


Keenam gol tersebut disumbangkan oleh brace Jo dan Neymar di babak pertama, lalu menyusul kemudian masing-masing satu gol dari Ramires, Alexandre Pato dan Luiz Gustavo di babak ke dua. Kemenangan ini menjadi kado terindah untuk hari kemerdekaan Brasil.

Setelah mendominasi di menit awal babak pertama, Brasil hanya butuh 8 menit untuk mencetak gol yang berhasil dilesatkan oleh Jo berkat umpan crossing dari Neymar yang diteruskan Bernard, bola membentur tiang gawang dan diteruskan ke gawang Schwarzer oleh Jo. Untuk kedua kalinya Jo nyaris menambah pundi golnya pada menit ke-16 setlah meneruskan umpan Ramires namun sayang gol tersebut dianulir oleh wasit karena Jo terperangkap offside. 

Brazil berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-33, kembali melalui gol dari sang striker brace Jo. Bernard berhasil meloloskan diri dari sisi kiri pertahanan Australia lalu melepas umpan mendatar yang seketika disambut striker Atletico Mineiro tersebut di tengah kotak penalti, dan gol. Brazil memimpin dengan skor 2-0.

Brazil tampil sangat brilian. Semenit kemudian Neymar akhirnya berhasil menambah pundi-pundi gol setelah meneruskan bola dari Ramires ke sisi kiri gawang Australia. Solo run Neymar nyaris merobek gawang Schwarzer kedua kalinya pada menit ke-42. Namun sontekannya kali ini masih melebar dari gawang. Hingga babak pertama usai, kedudukan masih 3-0 untuk Brasil. 

Pada babak kedua, Thiago Silva berhasil mencetak gol tak lama setelah wasit meniup peluit. Setelah beberapa menit berjalan Brazil berhasil mencetak tambahan namun sial bagi Brazil, untuk kedua kalinya gol mereka dianulir karena dinilai melakukan pelanggaran terlebih dulu. Ramires akhirnya mengubah skor menjadi 4-0 pada menit ke-59 lewat sundulannya menyambut umpan pemain pengganti Maxwell. 

Setelah gol keempat tersebut Brasil melakukan sejumlah pergantian pemain. Salah satunya dengan mengirim Alexandre Pato menggantikan Jo. Pergantian ini tak memengaruhi agresivitas Brazil. Pato mencetak gol kelima Brasil pada menit ke-72, berkat umpan Neymar yang berawal dari Hernanes. 

Luis Gustavo melengkapi pesta gol Samba pada menit ke-83 lewat tembakan dari luar kotak penalti Australia dengan kaki kirinya menaklukkan bek-bek Australia dan Mark Schwarzer. Gol Gustavo tersebut  menjadi penutup pada pertandingan persahabatan antara Brazil melawan Australia yang dimenangkan oleh Tuan Rumah Brazil dengan skor 6-0.


Susunan Pemain Kedua Tim:
Brazil (4-2-3-1): Julio Cesar, Maicon (Marcos 77'), David Luiz (Dante 62'), Thiago Silva, Marcelo (Maxwell 46'), Ramires, Luis Gustavo, Neymar, Paulinho (Hernanes 62'), Bernard (Lucas Moura 62'), Jo (Pato 68').

Australia (4-2-3-1): Schwarzer, McGowan, Neill, Ognenovski, McKay, Kruse, Jedinak (Milligan 64'), Bresciano, Oar (Thompson 58'), Holman (Rogic 70'), Kennedy (Duke 78').


Blog, Updated at: 9:56:00 AM

0 komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Artikel Populer Minggu Ini

Site Info


Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

View My Stats