5 Rumor Transfer Chelsea

5 Rumor Transfer Chelsea - Setelah bursa transfer musim panas resmi dibuka mulai 1 Juni kemarin, semua komponen sepakbola pun mulai bersiap diri. Mulai dari klub, pemain, agen pemain hingga media mulai mempersiapkan diri mereka.

Dan seperti biasa, Premier League selalu menjadi perhatian utama ketika bursa transfer seperti sekarang dibuka. Manchester United, Arsenal, Chelsea, Liverpool hingga Tottenham mulai ramai mewarnai pasar.


Dan tidak ada klub yang terbiasa dengan rumor transfer selain Chelsea. Ya, klub milik Roman Abramovich ini memang selalu menjadi topik pembicaraan ketika menyinggung mengenai bursa transfer.

Kabar kembalinya Jose Mourinho dan 'uang saku' senilai 100 juta poundsterling yang disiapkan Abramovich untuk belanja jelas membuat rumor transfer klub London ini berhembus kencang.

Dan berikut lima rumor transfer dalam sepekan ini yang melibatkan Chelsea.

1. Hulk (Zenit St Petersburg)
Dikabarkan The Express, nama pemain Brasil yang tengah memperkuat Zenit St Petersburg ini tengah dikait-kaitkan dengan Chelsea.

Nama pemain berusia 26 tahun ini sendiri bukan buruan asing bagi The Blues. Sebelum memutuskan bergabung dengan klub Rusia dengan transfer 48 juta pounds, Hulk justru lebih sering dikaitkan dengan Chelse


2. David Luiz ke Barcelona
Penampilan apik bersama The Blues musim ini membuat tim asal Spanyol, Barcelona FC berniat untuk membajak sang pemain dengan dana 34 juta pound.

Dilaporkan Metro, pemain Brasil yang didatangkan dari Benfica senilai 25 juta euro pada 2011 ini tertarik untuk memperkuat Barca, meskipun saat ini dirinya masih betah berada di Stamford Bridge.

Namun baru-baru ini agen sang pemain menyatakan Luiz bakal bertahan musim depan.


3. Andre Schurrle (Bayer Leverkusen)
Bintang Bayern Leverkusen, Andre Schurrle ini tampaknya tinggal menunggu waktu saja untuk bergabung bersama Frank Lampard dkk di Stamford Bridge.

Bahkan Direktur umum Leverkusen, Wolfgang Holzhauser mengatakan kesepakatan dengan Chelsea sudah terjadi. "Kami telah mencapai kesepakatan dengan pihak manajemen The Blues untuk Schurrle," ujar Wolfgang seperti dilansir harian Jerman Rheinische Post seperti dikutip The Express.


4. Edinson Cavani (Napoli)
Seperti diberitakan Daily Mail bahwa Chelsea bersedia memasukkan nama Fernando Torres dalam proposal demi memuluskan transfer Edinson Cavani dari Napoli.

Nama Cavani sendiri menjadi buruan setelah target utama, Radamel Falcao memilih hengkang ke tim promosi Ligue 1, AS Monaco.


5. Eliaquim Mangala (Porto)
Nama pemain berusia 22 tahun muncul setelah ia menyatakan tertarik dilatih oleh seorang pelatih sekaliber Jose Mourinho. Namanya pun langsung dikatikan dengan Chelsea yang juga tampaknya tertarik mendatangkan bek tengah milik Porto ini.

"Saya tersanjung karena Chelsea adalah klub besar dan Mourinho adalah pelatih yang hebat," kata Mangala, seperti dilansir Sky Sports saat disinggung mengenai ketertarikan The Blues.

"Saya berniat untuk tinggal di Porto tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola, terutama ketika klub-klub besar terlibat," tambahnya.






Sumber: bola.net

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes