Cara Memasang Kits pada PES 2013

Cara Memasang Kits pada PES 2013 - Halo sobat kali ini ane mau share tutorial tentang PES 2013 nih yaitu Cara Memasang Kits pada PES 2013. OK langsung saja simak baik-baik caranya dibawah ini:

Pertama yg anda lakukan adalah download dulu kit GDB nya, disini saya akan praktekkan Kits Barcelona Download disini

Kedua Download PES Editor, karena saya akan menggunakan tool yg satu ini. Berikut Tutorial Cara Pasang Kit GDB di PES 2013 menggunkan PES Editor. Download PES Editor 2013

Download dan Ekstrak kit Barcelona tadi lalu copy ke C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\GDB\uni\Club\Liga BBVA



Buka PES Editor 2013. Perhatikan Game ID catat atau copy, yang nantinya untuk di masukkan ke map.txt



Buka map.txt biasanya ada di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\GDB\uni. Tambahkan 108, "Club\Liga BBVA\Barcelona". Perhatikan Gambar:



lalu Save. selesai Kits Barcelona berhasil terpasang di PES 2013.


Sekian sobat Cara Memasang Kits pada PES 2013. Semoga bermanfaat. Selamat Mencoba!


Unknown said...

pagi2 sudah sarapan PES , ikut nyimak saja dah

Unknown said...

hahhaaaa... thanks mba indah udah mampir :D

Unknown said...

bos mau nnya,kan sy mau edit tu tim kostum LIGUE 1 Lille menjadi kostum MONACO,sy dah buat folder club MONACO di GDB seperti diatas,ID lille jg sama sdh dibuat ke MAP menjadi

#Club
#Liga BBVA
196, "Club\Liga BBVA\Real Sociedad"

#LIGUE 1
213,"Club\Ligue 1\As Monaco"

#Liga Argentina
4044, "Club\Liga Argentina\Newell's"

tapi kenapa tidak ada perubahn di LILLE y???? apa bisa edit kit team yg sdh jadi menjadi MONACO???

Unknown said...

pasang GDBnya make PES Editor gan. baca postingan d atas.
cermati baik2

Unknown said...

maksudnya pasang pake PES editor gmn???
kan di PES editor cm untuk melihat ID teamnya yg akan dipasang ke MAP kan???
atw bgmna??? helllpp me bozz....

Unknown said...

oh ia bnr gan pes editor cuman mlihat id teamnnya aja abis itu d pasang d map abis d sve gan. harusnya bner tuh gan kitsnya ganti

Unknown said...

buat ps3 bisa bikin nggak bang? ane bayar deh.
email me.
hariez_nalendra@yahoo.com

Unknown said...

sorry gan ane kaga bsa. ini bukan buatan ane

Unknown said...

setiap udah edit map nya pas di save ada wrning "acces is denied" mulu gan, kaga bisa di save. kenapa yak ?

Unknown said...

wah ane kurang tau tuh gan. harusnya sih bsa gan soalnya ane udah nyoba sprti cara d atas sukses

Unknown said...

editornya pas dijalankan minta destinasi untuk select option file itu gimana?

Unknown said...

ia bner gan tar cari option filenya di My Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\save ada di situ

Unknown said...

di hapus tulisan CLUB nya gan~ ane berhasil

Unknown said...

mantaph gan :D

Sandal Jepit said...

sama nih kayak ane,kalau map.txt diubah jadinya "acces is denied" terus, nggak ada perubahan

Agis Kosasih said...

gan tolong donk...
ane kan dah download tuh editor pesnya, tapi ko ga bisa dibuka...
untuk yang lain barangkali ada kejadian yang sama, mohon solusinya...
terimakasih

Unknown said...

@Agis Kosasihmasa sih gan ga bsa d buka?

Agis Kosasih said...

@Arie Apthanta

iya gan ga bisa...
malah ada pesan
"PES 2013 Editor has encountered a problem and to close. We are sorry for the inconvenience."

kalo PES 2013 Editor Ultimate bisa ke buka sih gan...
tapi ga cocok buat pasang kits...

Unknown said...

@Agis Kosasihcoba PES 2013 editornya dwnload dr link lain cari d google kali aja pes editor yg itu corupt mungkin

ips1.smantjk2010 said...

@Arie Apthanta
udah gan...
malah udah 5 link download, ampe versi 2.0 versi 1.5 versi yang lainnya juga tetep ga bisa...
terpaksa deh gan sekarang harus download patch PES 2013 yang 1.3GB...
padahal aku sih cuma perlu jerseynya doank...

Unknown said...

@ips1.smantjk2010ya udahlah gan syukuri apa yg ada hidup adalah anugrah :D

Unknown said...

om kenapa di ane pas open "EDIT.BIN"
gak bisa.
"unknow error while loading!"
"Exception: index was outside the bounds of the array"

Unknown said...

gan pnya ane gk ada folder kitserver nya gmna tuh bk nya....

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes