Download Dota 2 Offline - Free Games Terbaru

Dota 2 adalah arena pertempuran secara online ( MOBA ) video game multiplayer dan sekuel yang berdiri sendiri dengan Defense of the Ancients ( DotA ) mod . Dikembangkan oleh Valve Corporation, game ini resmi dirilis pada tanggal 9 Juli 2013 seperti judul free-to -play untuk Microsoft Windows, menyimpulkan tahap pengujian beta yang dimulai pada tahun 2011 . OS X dan Linux versi Dota 2 yang dirilis pada 18 Juli 2013 . Di sebagian besar wilayah , Dota 2 secara eksklusif tersedia melalui Valve platform pengiriman konten , Steam .

free download dota 2


Setiap pertandingan Dota 2 adalah independen dan melibatkan dua tim , keduanya mengandung lima pemain dan masing-masing menempati benteng di kedua ujung peta . Terletak di masing-masing kubu adalah sebuah bangunan yang disebut " Kuno " ; untuk menang , tim harus menghancurkan musuh Kuno . Setiap pemain mengendalikan " Hero" dan berfokus pada karakter naik level, mengumpulkan emas , memperoleh item dan melawan tim lain untuk meraih kemenangan .

Pengembangan Dota 2 dimulai pada tahun 2009 , dengan mempekerjakan pengembang DotA " Icefrog " untuk melayani sebagai desainer memimpin sekuel itu . Dota 2 dipuji oleh kritikus video game , yang dipuji untuk tetap setia dengan pendahulunya sementara juga meningkatkan tingkat kualitas produksi , serta untuk pengalaman gameplay yang menarik dan bermanfaat . Namun, Dota 2 dikritik sebagai memiliki kurva belajar yang curam dan masyarakat tidak ramah . Permainan telah menjadi yang paling dimainkan di Steam , dengan puncak harian lebih dari 700.000 pemain bersamaan .


Sistem Minimum Yang Dibutuhkan:

Sistem Operasi: Win xp/7/8
CPU : Pentium 4 3.0GHz/Athlon 64 3000+
RAM: 2 GB
Hard Disk: 8 GB
Video Card: GeForce 6600/Radeon X800 GT
DirectX®: DX 9


Screenshot Game Dota 2:





Link Download Dota 2 Offline:



* Cara download: copy link diatas lalu pastekan di tab baru kemudian tunggu 5 detik lalu klik skip ad yang ada di pojok kanan atas.



Selamat bermain Dota 2 offline.
Enjoy it!


Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes