Prediksi Skor PSG vs Chelsea 03 April 2014 - Perempat Final Liga Champions

Prediksi Pertandingan Paris Saint Germain vs Chelsea 03 April 2014 – Prediksi Bola PSG vs Chelsea – Jadwal Pertandingan Paris Saint Germain vs Chelsea – Bursa Taruhan PSG vs Chelsea- Hasil Skor Akhir PSG vs Chelsea - Prediksi PSG vs Chelsea - Preview Paris Saint Germain vs Chelsea –  Manakah di antara Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho yang bakal menghantarkan kemenangan, kala PSG menjamu Chelsea di Parc des Princes (03/04) PSG kerap mengandalkan magis Ibrahimovic kala mereka berlaga di Eropa musim ini. Bersama Le Parisien, Ibra sudah mencetak 10 gol dari 7 penampilannya. Di sisi lain, Mourinho adalah faktor yang memainkan peran penting di perjalanan Chelsea musim ini. 

Prediksi Skor PSG vs Chelsea 03 April 2014 - Perempat Final Liga Champions

Berkat kejelian pelatih asal Portugal itu, The Blues sukses menembus babak 8 besar kompetisi dan sempat memimpin klasemen Premier League sebelum digeser Liverpool pekan lalu. PSG memiliki rekor yang buruk kala melawan tim asal Inggris. Dari tujuh pertemuan, mereka hanya bisa menang satu kali serta kalah tiga kali. Yang menarik, kemenangan Chelsea di Paris pada tahun 2004 merupakan satu-satunya sukses yang bisa mereka raih di Prancis hingga saat ini. Ibrahimovic dkk maju ke babak perempat final usai melewati hadangan Bayer Leverkusen. Selain itu mereka juga tak terkalahkan di 28 laga kandang terakhir mereka di Eropa dan sudah memenangkan tujuh pertandingan terakhir di Ligue 1. 

Performa positif tersebut membuat PSG saat ini unggul 13 poin di puncak klasemen sementara liga domestik. Sementara itu Chelsea melewati Galatasaray 3-1 secara agregat di fase sebelumnya. The Blues sudah tujuh kali masuk fase semifinal di 11 usaha terakhir mereka, namun mereka akan menjalani pertandingan ini dengan bermodalkan kekalahan 0-1 atas Crystal Palace di Premier League. Yohan Cabaye kemungkinan akan langsung mengisi lini tengah PSG dari awal laga.

Sementara Marco Verratti dan Blaise Matuidi diharapkan kembali beraksi setelah hanya menghangatkan bangku cadangan tim pekan lalu. Lucas Moura bisa jadi akan dikesampingkan sejenak, andai Blanc memilih memainkan trio Edinson Cavani,  Ibrahimovic, dan Ezequiel Lavezzi. Di sisi lain, Chelsea tidak akan bisa memainkan Samuel Eto'o, yang harus dikesampingkan sejenak karena mengalami cedera hamstring. Kendala yang sama juga dialami oleh Ashley Cole. Namun pengalaman Frank Lampard akan dimanfaatkan dengan baik oleh Mourinho untuk mengatasi perlawanan kubu Paris.

Head To Head Paris Saint Germain vs Chelsea :
23 Jul 2012 Paris Saint-Germain 1 - Chelsea 1 (UJI COBA)

Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain :
29 Mar 2014    OGC Nice 0 - Paris Saint-Germain 1 L1P
22 Mar 2014    FC Lorient 0 - Paris Saint-Germain 1 L1P
17 Mar 2014    Paris Saint-Germain 2 - AS Saint-Étienne 0 L1P
13 Mar 2014    Paris Saint-Germain 2 - Bayer Leverkusen 1 UCL
8  Mar 2014    SC Bastia 0 - Paris Saint-Germain 3    L1P

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
29 Mar 2014    Crystal Palace 1 - Chelsea 0 EPL
22 Mar 2014    Chelsea 6 - Arsenal 0 EPL
19 Mar 2014    Chelsea 2 - Galatasaray 0 UCL
16 Mar 2014    Aston Villa 1 - Chelsea 0 EPL
9  Mar 2014    Chelsea 4 - Tottenham 0 EPL


Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim:
PSG: 
Sirigu; Jallet, Silva, Alex, Digne; Verratti, Matuidi, Cabaye; Cavani, Ibrahimovic, Lavezzi

Chelsea: 
Cech; Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta; Ramires, Lampard, Mikel; Hazard, Torres, Schurrle



Prediksi Skor Pertandingan Paris Saint Germain vs Chelsea :
PSG 2 - 1 Chelsea


Pertandingan antara PSG vs Chelsea akan disiarkan langsung di NEXMEDIA pada pukul 01.30 WIB tanggal 03 April 2014. Jangan lewatkan pertandingannya karena akan berjangan sangat seru.

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes