HP Android Murah Harga Dibawah 1Juta Bisa BBMan - Android Murah Berkualitas

Handphone Android Murah Harga Dibawah Satu Juta Bisa BBMan - Android Murah Berkualitas Harga dibawah 1 juta rupiah - HP Android Murah Rp 1jt Terbaru - Android Branded Murah - Tingginya minat konsumen tanah air terhadap produk ponsel pintar, diakomodasi oleh produsen ponsel dengan menghadirkan perangkat smartphone berbasis Android dengan harga yang sangat terjangkau. Tak hanya murah, dukungan fiturnya pun tak main-main beragam aplikasi social media ataupun game bisa diaplikasikan pada perangkat dengan banderol harga dibawah sejuta-an ini.

HP Android Murah Harga Dibawah 1Juta Bisa BBMan - Android Murah Berkualitas

Produsen global pun tak ingin kehilangan momen dalam menghadirkan ponsel pintar berbasis Android dengan label harga yang murah. Tak tanggung-tanggung banderol harga yang dipatok bahkan dibawah Rp1 juta-an mulai dari Samsung, LG hingga Lenovo turut bermain di segmen pasar ini. 

Sedangkan dari pabrikan tanah air tercatat IMO, Mito, Evercoss, serta Axioo membanjiri smartphone murahnya dengan beragam variasi dan tipe yang berbeda. Yang menarik dengan ponsel pintar berbanderol harga terjangkau rata-rata vendor mengandalkan fitur BBM sebagai senjata utamanya. Berikut daftar ponsel berbasis Android dengan banderol harga yang terjangkau yang bisa Anda pilih sesuai dengan bujet dan kebutuhan.

Berikut daftar HP Android murah terbaru harga dibawah 1juta rupiah:

1. IMO Blast
Harga: Rp 649.000

IMO Blast smartphone mungil berdesain menarik ini ditenagai oleh prosesor dual-core MTK 6572. IMO Blast melengkapi dirinya dengan kamera belakang beresolusi  2 megapiksel dan kamera depan sekelas 0.3 megapiksel. Sementara bagi mereka yang suka berselancar di dunia maya tak perlu khawatir, karena IMO Blast juga dilengkapi dengan konektivitas HSDPA. IMO Blast sendiri didayai dengan baterai 1100 mAh.




2. Mito A210
Harga: Rp 649.000

Ponsel berbanderol harga murah diwakili oleh Mito A210. Mengandalkan fitur multimedia sebagai nilai jual utamanya, perangkat ini dibekali dengan  TV Analog, Radio FM, MP3/MP4 Player dan telah dilengkapi konektivitas yang lengkap seperti WiFi, Bluetooth, GPS. Aplikasi BBM pun sudah pre-installed diperangkat ini, sayangnya perangkat ini hanya memiliki jaringan koneksi sebatas EDGE saja. Jadi bisa dipastikan untuk beraktivitas internet agar lancar harus membutuhkan koneksi melalui WiFi.




3. Evercoss A7T
Harga: Rp 749.000

HP EVERCOSS A7T merupakan smartphone berbasis Android 4.2 Jelly Bean yang di dalamnya sudah tersemat aplikasi olah pesan terpopuler di Tanah Air, yaitu BBM. Sudah terinstalnya BBM di A7T, disebut EVERCOSS untuk memberikan kemudahan agar semua orang bisa langsung menggunakan BBM pada smartphone ini. Untuk spesifikasinya, EVERCOSS A7T dikemas dengan layar berukuran 4 inchi beresolusi (400 x 800 piksel) dan akan ditenagai oleh prosesor dual-core 1.3GHz dan support jaringan 3G + Dual-GSM. Untuk berfoto ria, A7T dibekali kamera 5 megapiksel di bagian belakang dan kamera seklas 1.3 megapiksel yang terletak di bagian depan.




4. Lenovo A269i
Harga: Rp 690.000

Lenovo A269i hadir dengan dukungan prosesor dual-core 1 GHz yang juga didukung dengan RAM sebesar 265MB plus tambahan memory internal sebesar 512MB. Selain itu, A269i juga hadir dengan dukungan panel layar berukuran 3,5 inchi dengan resolusi 320x480piksel. Terdapat pula kamera belakang dengan sensor sebesar 2MP. Sayangnya, perangkat ini hanya membenamkan sistem operasi Android lawas versi 2.3 Gingerbread. Namun hal itu tak terlalu berpengaruh karena dengan OS yang dibenamkan pengguna bisa menginstall beragam aplikasi chatting plus social media yang dapat mengakomodasi kebutuhan pengguna.




5. LG L1 II
Harga: Rp 799.000

LG Optimus L1 II dibekali dengan layar berukuran 3 inchi plus dukungan OS Android 4.1.2 Jelly Bean dengan membawa seluruh karakteristik keluarga LG L-Series yang mengedepankan terapan desain elegan, user experience (UX) dengan fitur atraktif dan harga yang terjangkau. Beragam fitur apik turut hadir menghiasi smartphone dengan harga terjangkua ini, seperti Cheese Shutter dan LG QuickMemo yang biasa terdapat pada smartphone L-Series keluaran LG. Dari sisi multimedianya, Optimus L1 II membenamkan fitur unik berupa FM Music Collector.




6. Smartfren Andromax C
Harga: Rp. 799.000

Meski hadir dengan harga yang terjangkau, Andromax C tetap memiliki spesifikasi hebat di kelasnya, didukung dengan prosesor dual core 1 GHz, perangkat grafis Adreno 203, memori internal sebesar 4 GB, serta sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang mampu menjalankan aplikasi multi tasking lebih cepat, pengalaman gaming yang lebih baik, tetapi tetap memperhitungkan konsumsi daya yang irit.




7. Samsung Galaxy Star Duos
Harga: Rp 849.000

Samsung Galaxy Star memiliki layar sentuh berjenis TFT capacitive touchscreen, dengan luas layar 3 inchi (240 x 320 pixels) dan kerapatan layar ~133 ppi pixel density. Sayangnya, Samsung Galaxy Star S5282 hanya menyediakan kanal data via GPRS/EDGE saja. Namun anda tak perlu khawatir, karena ponsel ini juga dilengkapi dngan akses Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot untuk internetan gratis di lokasi hotspot. Sedangkan untuk koneksi antar perangkat, Anda bisa memanfaatkan Bluetooth v4.0, microUSB v2.0 dan WiFi.




8. Smartfren Andromax G
Harga: Rp 949.00

Smartfren telah meluncurkan tablet terbaru mereka dengan nama Smartfren Andromax G, tablet ini dirilis untuk bersaing di ranah gadget yang disodorkan untuk mengisi ceruk pasar tablet kategori terjangkau (Low-End). Smartfren Andromax G dapat dikatakan sebagai tablet mini karena mempunyai layar 4 inci, dibekali dengan dapur pacu prosesor Snapdragon Dual Core 1.2GHz dengan Andreno 201 untuk graphic prosesor. Sedangkan RAM yang dihadirkan adalah 512MB dengan ROM 4GB. Tablet ini juga sangat cocok sekali bagi anda para pecinta audio karena pihak Smartfren menanamkan teknologi Dolby Digital Plus yang dapat menghadirkan suara berkualitas. 




9. Mito Fantasy Pocket
Harga: Rp 999.000

HP Android Mito Fantasy Pocket merupakan smartphone terbaru yang diluncurkan Mito di ajang Mega Bazaar Consumer Show 2014. Dari sisi desain, Mito A150 Fantasy Pocket tampil apik dengan layar WVGA berukuran 4 inchi. Perpaduan antara garis-garis yang tegas dan sudut-sudut yang melengkung membuat tampilan A150 cukup eye-catching. 

Ketika digenggam, Mito A150 diklaim terasa ergonomis sementara tombol-tombolnya dibikin nyaman sehingga pengguna bisa mengoperasikannya meski dengan satu tangan. Mito A150 hadir menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan hadir menyasar pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Mito menjejali A150 dengan prosesor Cortex A7 quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Dengan otak berinti empat (quad-core) kinerja dan performa MITO Fantasy Pocket diklaim andal, terutama untuk mendukung aplikasi multitasking.





Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes