Hasil Pertandingan Manchester United vs Bayern Munchen 02 April 2014 - Hasil Liga Champions

Hasil Skor MU vs Munchen 02 April 2014 - Hasil Akhir Inter Manchester United vs Bayern Munchen  - hasil pertandingan MU vs Munchen  - Pertandingan Manchester United vs Bayern Munich - highlight pertandingan MU vs Munchen - Hasil Liga Champions MU vs Munchen - Hasil tak terduga terjadi setelah Manchester United berhasil mengimbangi permainan Bayern Munich dengan skor 1-1 di Old Trafford, (02/04). Gol dari Manchester United dicetak oleh Nemanja Vidic di menit ke 56 dan gol balasan Bayern Munich dicetak oleh Bastian Schweinsteiger di menit ke 66.

Hasil Skor Manchester United vs Bayern Munchen 02 April 2014 - Hasil Liga Champions

Walaupun MU lebih banyak bertahan, tapi MU unggul lebih dulu berkat sundulan Nemanja Vidic pada babak kedua. Namun, Bayern mampu menyamakan kedudukan lewat tembakan Bastian Schweinsteiger. Hasil imbang ini sedikit lebih menguntungkan Bayern. Pada pertemuan kedua yang akan digelar pekan depan, mereka gantian menjadi tuan rumah.

Jalannya Pertandingan
Suporter MU bersorak gembira pada menit ketiga saat tembakan Danny Welbeck menembus gawang Bayern. Tapi, wasit tak menghitungnya sebagai gol karena Welbeck lebih dulu melakukan pelanggaran dengan mengangkat kaki terlalu tinggi. 

Bayern mendapatkan kesempatan pertamanya lima menit kemudian. Arjen Robben yang melakukan penetrasi di kotak penalti MU melepaskan tembakan ke tiang jauh, tapi masih sedikit melebar. Kendato tampil di kandang lawan, Bayern mendominasi permainan dan lebih banyak menguasai bola. Mereka terus menekan, tapi kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat tim tuan rumah. 

Bayern yang tak henti-hentinya menyerang baru mendapatkan peluang lagi pada menit ke-31. Robben kembali memakai kaki kirinya untuk melepaskan tembakan, namun usahanya tak berbuah gol karena David de Gea membuat penyelamatan gemilang. Pada menit berikutnya, MU mendapatkan kesempatan. Welbeck menembak dari luar kotak penalti, tapi tembakannya mengarah tepat ke tangkapan Manuel Neuer. 

Welbeck membuang kesempatan berharga yang dia dapatkan pada menit ke-39. Lolos ke kotak penalti dan tinggal berhadapan dengan Neuer, penyelesaiannya tidak maksimal dan bisa dibaca oleh si kiper. Peluang terakhir pada babak pertama jadi milik MU. Tembakan Antonio Valencia dari dalam kotak penalti mengenai kaki David Alaba dan bola kemudian melambung di atas mistar gawang Bayern. 

Dua menit setelah babak kedua dimulai, Bayern mengancam lewat Schweinsteiger. Namun, tembakan Schweinsteiger masih melenceng. Meski lebih banyak bertahan, MU justru bisa mencetak gol pada menit ke-58. Memanfaatkan tendangan sudut Wayne Rooney, Vidic yang tak terkawal menyundul bola ke pojok bawah gawang Bayern. MU 1, Bayern 0. Melihat timnya tertinggal, pelatih Bayern Pep Guardiola menarik keluar Thomas Mueller dan memasukkan Mario Mandzukic. 

Keputusan Guardiola ini terbukti tepat karena Mandzukic berperan besar dalam terciptanya gol penyama Bayern pada menit ke-67. Rafinha yang menggiring bola di sisi kanan mengirim umpan silang. Mandzukic kemudian memanfaatkan kepalanya untuk memantulkan bola ke arah Schweinsteiger. Tak menyia-nyiakan peluang, Schweinsteiger menyambar si kulit bundar dengan tembakan first time yang tak bisa diantisipasi De Gea. 

Beberapa saat kemudian, Bayern nyaris berbalik unggul. Tapi, tembakan Robben mengarah ke samping gawang. Robben kembali mendapatkan peluang pada menit ke-78. Mendapatkan umpan dari Mario Goetze, dia menembak dari dalam kotak penalti. Namun, arah bola masih melebar. Bayern akhirnya harus menuntaskan laga dengan sepuluh pemain. Schweinsteiger diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua gara-gara melanggar Rooney. Hingga peluit panjang berbunyi, skor tak mengalami perubahan. MU 1, Bayern 1.


Highlight Pertandingan Manchester Uunited vs Bbayern Munich :




Statistik Pertandingan MU vs Munchen:
Penguasaan bola: 26% - 74%
Shot (on goal): 6 (4) - 16 (3)
Corner: 4 - 6
Pelanggaran: 12 - 10
Offside: 0 - 0
Kartu kuning: 1 - 4
Kartu merah: 0 - 1



Susunan Pemain Kedua Tim:
Manchester United: 
De Gea, Jones, Ferdinand, Vidic, Büttner (Young 74'), Valencia, Carrick, Fellaini, Giggs (Kagawa 45'), Rooney, Welbeck (Hernandez 85').

Bayern Munich: 
Neuer, Rafinha, Martinez, Boateng, Alaba, Lahm, Schweinsteiger, Ribery, Kroos (Gotze 74'), Robben, Muller (Mandzukic 63'). 

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes