Hasil Pertandingan Newcastle United vs Manchester United 04 April 2014 - Liga Inggris

Hasil Skor Newcastle United vs Manchester United 04 April 2014 - Hasil Skor Akhir Newcastle vs MU - hasil akhir pertandingan Newcastle United vs Manchester United - Pertandingan Newcastle United vs Manchester United 04/04/2014 - highlight pertandingan Newcastle vs United 04-04-2014 - Manchester United membawa pulang poin penuh dari markas Newcastle United. The Red Devils menang telak 4-0 atas tim tuan rumah. Juan Mata mencetak dua gol pada laga ini. MU menurunkan sejumlah pemain pelapis pada pertandingan di St. James' Park, Sabtu (5/4/2014). Nama-nama seperti Anders Lindegaard, Darren Fletcher, dan Javier Hernandez menghiasi starting line-up mereka.

Walaupun MU tidak tampil full team, MU tetap mampu meraih hasil maksimal. Mereka unggul 1-0 pada babak pertama lewat tendangan bebas Mata. Setelah turun minum, Mata dan Hernandez memperbesar keunggulan MU. Gol Adnan Januzaj di injury time akhirnya memantapkan kemenangan tim tamu. Tambahan tiga angka mengangkat posisi MU ke peringkat keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka mengumpulkan 57 poin dari 33 pertandingan. Newcastle tetap di peringkat kesembilan dengan 46 poin.

Hasil Pertandingan Newcastle United vs Manchester United 04 April 2014 - Liga Inggris

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama
Dua menit berjalan pasca sepak mula, tuan rumah langsung memiliki peluang lewat tendangan bebas Davide Santon yang disambut Dan Gosling. Namun, tandukkan gelandang Newcastle itu masih menyamping ke sisi kiri gawang United. Sepanjang awal hingga pertengahan babak pertama Newcastle tampil dominan, tapi United juga mencoba menyerang. Bahkan United sempat menyarangkan bola ke gawang Newcastle, namun dianulir. 

Penyebabnya, Marouane Fellaini terlebih dahulu mengontrol bola menggunakan tangannya ketika menyambut sepak pojok Ashley Young sebelum menembak ke arah gawang. Setelah itu, Papiss Cisse membuat dua peluang emas dalam rentang waktu singkat. Di menit 21, ia mencoba melakukan tendangan salto ketika menyambut sundulan Siem De Jong, namun berhasil ditangkap sempurna oleh Anders Lindegaard. 

Dua menit berselang, sundulan keras Cisse menyambar umpan Michael Williamson masih bisa ditepis secara gemilang oleh kiper kedua United itu. Di menit 39, Gosling sungguh tidak beruntung ketika ia dianggap melanggar Darren Fletcher tepat di ujung kotak penalti. Kesempatan tendangan bebas ini tidak disia-siakan oleh United. 

Juan Mata yang tampak diam sepanjang laga sanggup memecah kebuntuan setelah free-kick melengkungnya tak bisa dijangkau Robert Elliot. Keunggulan 1-0 ini seharusnya bisa bertambah di menit 44. Umpan terobosan Shinji Kagawa berhasil menemui Javier Hernandez, namun temabakan penyerang Meksiko ini masih membentur mistar. Hingga tambahan waktu dua menit, skor tipis ini tidak berubah. 

Babak Kedua
Usai jeda, Newcastle berupaya untuk mengejar ketertinggalan tersebut. Namun justru petaka yang mereka dapat. Umpan lambung Rio Ferdinand dari belakang gagal dihalau sempurna oleh Williamson sehingga memudahkan Kagawa memberi umpan kepada Chicharito. Sang penyerang berlari dari pinggir lapangan sebelum melepas crossing ke kotak penalti. 

Di sana ada Juan Mata yang dengan tenang mengonversi peluang emas ini untuk mencetak gol keduanya. Segalanya tampak memburuk bagi tuan rumah setelah United tampil lebih efektif saat menyerang. Lewat serangan balik di menit 61, kerjasama Kagawa dan Chicharito nyaris berbuah gol, namun tembakan sang striker masih melebar. Kedua pemain itu kembali terlibat dalam serangan dua menit berselang. 

Kali ini, Chicharito sukses menyambar bola menyambar crossing mendatar pemain Jepang itu untuk menggetarkan gawang Elliot. Tertinggal 3-0, Newcastle belum menyerah mencetak gol. Upaya Cisse nyaris berbuah hasil di menit 71. Mendapati umpan silang dari kanan, penyerang Newcastle itu melepas tembakan kencang dari dalam kotak penalti. Namun Lindegaard dengan gemilang mampu menepisnya. Puncak aksi cemerlang kiper asal Denmark itu terjadi di menit 83. 

Mendapat bola crossing dari sisi kiri, Cisse berdiri bebas tepat di depan gawang. Sambil dibayang-bayangi Phil Jones, Cisse berhasil melepas tembakan kencang dari jarak dekat. Akan tetapi, Lindegaard secara luar biasa mampu membloknya! United yang sudah unggul telak ternyata masih belum berhenti menambah pundi-pundi golnya. Di masa injury time, Januzaj mengumpan kepada Mata sebelum playmaker Spanyol itu kembali memberikan bola kepada youngster United itu menggunakan tumitnya. Januzaj pun dengan mudah menceploskan bola ke gawang Newcastle untuk mengakhiri laga dengan kemenangan telak 4-0. 


Susunan Pemain Kedua Tim: 
Newcastle United (4-4-2):
Elliot; Santon, Williamson, Coloccini, Haidara; Anita, Gosling, Tiote, Gouffran (Ameobi 85'); de Jong (Ben Arfa 61'), Cisse

Manchester United (4-5-1): 
Lindegaard; Valencia, Jones, Smalling, Evra (Büttner 64'); Young (Januzaj 18'), Mata, Fletcher, Fellaini (Nani 69'), Kagawa; Chicharito



Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes