Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona 10 April 2014 - Liga Champions

Skor Akhir Atletico Madrid vs Barcelona 10/04/2014 - Hasil Akhir Liga Champions 10-04-2014 - Atletico Madrid berhasil lolos ke semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Barcelona FC dengan skor 1-0 pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (10/4) dini hari. Gol tunggal kemenangan Atleti yang dibuat Koke mengunci agregat 2-1. Pertandingan dimulai dengan tensi yang tinggi dan hasrat mencetak gol yang besar. 

Hasil Pertandingan Liga Champions

Lionel Messi mendapatkan peluang untuk mencetak gol, sayang tendangan pemain Argentina itu masih melambung di atas mistar. Setelah itu giliran Atletico yang ganti memegang kendali permainan. Bahkan Atleti bisa mencetak gol di menit ke-5. Koke membuat timnya unggul setelah mendapatkan umpan dari Adrian. Unggul satu gol membuat semangat anak asuh Diego Simeone semakin membara. Mereka percaya diri mengurung daerah pertahanan Barca. David Villa membuat dua peluang namun masih membentur tiang.

Barca perlahan-lahan berusaha keluar dari tekanan tim tuan rumah. Dua kali percobaan dari Messi masih belum bisa membuahkan hasil. Sampai wasit Howard Webb menghentikan babak pertama skor 1-0 untuk Atletico masih bertahan. Memasuki babak kedua terjadi perbedaan ketimbang babak pertama. Barca perlahan terlihat mulai memegang kendali permainan. Mereka sudah percaya diri memberikan tekanan kepada tim tuan rumah.

Kedua tim saling jual beli serangan. Messi, Neymar dan Xavi sempat mengancam gawang Thibaut Courtois tapi masih tak ada gol. Sebaliknya Diego dan Gabi hampir saja menambah keunggulan tim tuan rumah. Memasuki sepuluh menit akhir, serangan dari kubu Barca masih belum putus. Pemain belakang Atleti cukup solid untuk menghadang tekanan dari lawannya. Mereka sabar menanti saat yang tepat untuk melancarkan serangan balik yang cepat dan berbahaya.

Hingga akhihrnya Barcelona tak mampu mengatasi perlawanan Atletico di sisa waktu yang ada. Sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga Atleti tetap mengunci kemenangan 1-0. Barcelona harus mengucapkan selamat tinggal di kompetisi Liga Champions setelah kalah agregat 2-1.


Highlight Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona :




Statistik Pertandingan Atletico Madrid - Barcelona FC:
Penguasaan bola: 29% - 71%
Shot (on goal): 15 (5) - 12 (3)
Corner: 6 - 7
Pelanggaran: 15 - 9
Offside: 4 - 0
Kartu kuning: 1 - 3
Kartu merah: 0 - 0



Susunan pemain kedua tim:
Atletico Madrid: 
Courtois; Juanfran, Godin, Miranda, Filipe; Tiago, Gabi, Koke, Raul Garcia; Adrian (Diego 62'), Villa (Rodriguez 79').

Barcelona FC: 
Pinto; Alves, Bartra, Mascherano, Alba; Xavi, Iniesta (Pedro 72'), Sergio Busquets; Fabregas (Alexis 61'), Messi, Neymar.



Sumber: bola.net & youtube.com
Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes