Prediksi Skor Liverpool vs Sunderland 27 Maret 2014

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Sunderland 27 Maret 2014 – Prediksi Bola Liverpool vs Sunderland – Jadwal Pertandingan Liverpool vs Sunderland – Bursa Taruhan Liverpool vs Sunderland - Hasil Skor Akhir Liverpool vs Sunderland - Prediksi Liverpool vs Sunderland - Preview Liverpool vs Sunderland – Liverpool tak ingin membuang kesempatan memangkas jarak dengan Chelsea di puncak klasemen saat menjamu Sunderland, Kamis (27/3) dini hari. Poin penuh saat menjamu Sunderland bakal memangkas selisih poin Liverpool dan Chelsea menjadi 1 poin saja. Upaya Liverpool untuk meraih poin penuh didukung dengan fakta jika mereka tampil lebih baik dibandingkan lawannya itu. 

Performa kedua tim dalam 5 laga terakhir bisa dibilang kontras dengan Liverpool mencatatkan 4 menang dan sekali kalah sementara Sunderland 4 kalah dan sekali seri. Fakta lain yang mendukung kemenangan Liverpool adalah kondisi skuat yang lebih baik. The Reds hanya kehilangan Jose Enrique di posisi pemain kunci, sedangkan pemain lainnya yang absen adalah pemain pelapis Sebastian Coates. 



Kondisi Sunderland berbanding terbalik, Sunderland tidak bisa menurunkan setidaknya 3 pemain andalannya. Keiren Westwood tak bisa turun karena cedera, Marcos Alonso absen karena menjalani sanksi dan Fabio Borini tak bisa dimainkan melawan klub induknya. Manajer Liverpool, Brendan Rodgers kemungkinan besar tidak akan merombak susunan pemain seperti saat menang telak melawan Cardiff. Hanya Philippe Coutinho yang kemungkinan diparkir untuk digantikan Raheem Sterling.

Sedangkan tim tamu Sunderland bakal menggeser posisi Jack Colback menjadi bek kiri seiring dengan absennya Marcos Alonso. Beberapa perubahan juga diterapkan seiring cedera yang menimpa Kerien Westwood. Manajer Sunderland, Gustavo Poyes juga masih menunggu kabar terakhir dua pemainnya sebelum bisa diturunkan di laga melawan Liverpool. Steven Fletcher dan Valentin Roberge butuh rekomendasi tim medis sebelum disiapkan untuk turun bermain.

Head To Head Liverpool vs Sunderland :
29 Sep 2013 Sunderland 1 – 3 Liverpool
03 Jan 2013 Liverpool 3 – 0 Sunderland

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
22 Mar 2014 Cardiff City 3 – 6 Liverpool [EPL]
16 Mar 2014 Manchester United 0 – 3 Liverpool [EPL]
02 Mar 2014 Southampton 0 – 3 Liverpool
23 Feb 2014 Liverpool 4 – 3 Swansea City
16 Feb 2014 Arsenal 2 – 1 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland :
22 Mar 2014 Norwich City 2 – 0 Sunderland
15 Mar 2014 Sunderland 0 – 0 Crystal Palace
09 Mar 2014 Hull City 3 – 0 Sunderland
02 Mar 2014 Manchester City 3 – 1 Sunderland
22 Feb 2014 Arsenal 4 – 1 Sunderland


Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Sunderland:
Liverpool: Mignolet; Flanagan, Agger, Skrtel, Johnson; Allen, Gerrard, Henderson; Sterling; Sturridge, Suarez.

Sunderland: Mannone; Colback, Brown, O'Shea, Bardsley; Larsson, Bridcutt, Sung-Yueng; Giaccherini, Altidore, Johnson.



Prediksi Skor Akhir Liverpool vs Sunderland:
Liverpool 3 - 0 Sunderland


Pertandingan antara Liverpool vs Sunderland akan disiarkan langsung di SCTV Entermainment pada pukul 02.45 WIB tanggal 26 maret 2014. Jangan lewatkan pertandingannya.


Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes