Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Zenit St. Petersburg 20 Maret 2014 - Liga Champions

Prediksi Skor Manchester United vs Olympiakos 20 Maret 2014  –  Jadwal Pertandingan Borussia Dortmund vs Zenit St. Petersburg – Hasil Skor Borussia Dortmund vs Zenit St. Petersburg - Prediksi Borussia Dortmund vs Zenit St. Petersburg – Leg kedua didalam babak 16 besar ajang Liga Champions di dalam pertengahan pekan ini akan berlangsung dengan dimana berbalik kandang lagi adanya dengan Borussia Dortmund akan menjamu sang lawan Zenit  di hadapan para pendukungnya kali ini pada tanggal 20 maret 2014 ini nantinya. Sebelumnya dipertemuan pada leg pertama, kedua tim memang memastikan laga pertemuan leg pertama. 

Dimana kemenangan berhasil dalam didapatkan oleh Borussia Dortmund dengan skor kemenangan 4-2. Dan kali ini bermodalkan keunggulan agregat tersebut mereka akan menjamu Zenit kali ini. Musim lalu, Dortmund berhasil memberikan kejutan didalam ajang Liga Champions dimana mereka berhasil dalam lolos hingga ke final didalam ajang Liga Champions. 


Setelah memang dimana mereka justru harus bertemu dengan rival didalam kompetisi Domestik Bayern Munchen. Yang dimana akhirnya mereka justru harus menelan kekalahan dengan skor 2-1 dan merelakan gelar Liga Champions untuk sang rival. Dan kali ini Dortmund tentunya ingin mencoba kembali mengulang hal tersebut, dan siapapun lawannya yang menghadang termasuk Zenit, tentunya akan mencoba mereka singkirkan guna bisa mengulanginya dan akhirnya meraih gelar tersebut.

Dan bagi Zenit sendiri, jika ingin mengejar ketertinggal agregat, tentunya mereka harus menampilkan performa terbaiknya. Akan tetapi ketika mengingat kembali laga justru berlangsung di Signal I dua Park, tampaknya bukan pekerjaan mudah bagi mereka dalam mengejar tertinggal agregat 2-4 dari sang lawan. Dimana dibutuhkan oleh Zenit setidaknya 3-0 kemenangan di kandang lawannya untuk lolos. 

Namun tampaknya mereka akan mencoba melakukannya kembali setelah melihat dimana modal Dortmund juga harus kurang bagus adanya didalam laga terakhirnya di kompetisi domestik setelah harus kalah dengan skor 1-2 dari Gladbach.


Head to Head Borussia Dortmund vs Zenit Petersburg :
26 Februari 2014 : Zenit 2 – 4 Borussia Dortmund

5 Pertandingan Terakhir dari Borussia Dortmund:
15 Maret 2014 : Borussia Dortmund 1 – 2 Gladbach
09 Maret 2014 : SC Freiburg 0 – 1 Borussia Dortmund
01 Maret 2014 : Borussia Dortmund 3 – 0 FC Nürnberg
26 Februari 2014 : Zenit 2 – 4 Borussia Dortmund
22 Februari 2014 : Hamburg 3 – 0 Borussia Dortmund

5 Pertandingan Terakhir dari Zenit:
15 Maret 2014 : CSKA 1 – 0 Zenit
09 Maret 2014 : Zenit 0 – 0 Tom Tomsk
26 Februari 2014 : Zenit 2 – 4 Borussia Dortmund
22 Februari 2014 : Zenit 2 – 0 Trans
05 Februari 2014 : Zenit Zenit 1 – 2 Metalist


Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim:
Borussia Dortmund : Weidenfeller, Friedrich, Schmelzer, Piszczek, Papastathopoulos, Grosskreutz, Kehl, Mkhitaryan, Sahin, Aubameyang, Lewandowski.

Zenit Petersburg : Lodigin, Ansaldi, Hubocan, Lombaerts, Criscito, Witsel, Zyryanov, Fayzulin, Shirokov, Hulk, Kerzhakov.



Prediksi Skor Pertandingan Borussia Dortmund vs Zenit Petersburg :
Borussia Dortmund 3 - 1 Zenit Petersburg


Pertandingan Borussia Dortmund vs Zenit Petersburg akan disiarkan di NEXTMEDIA pada pukul 02.45 WIB pada tanggal 20 maret 2014 dinihari nanti.
Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes