Hasil Skor Manchester United vs Manchester City 26 Maret 2014 - Derby Manchester Milik City

Hasil Pertandingan Manchester United vs Manchester City  26 Maret 2014 - Hasil Skor Akhir MU vs City  - hasil akhir pertandingan Man United vs Man City - Pertandingan  United vs City - highlight pertandingan Manchester United vs Manchester City - Manchester City meraih kemenangan 3-0 atas Manchester United pada pertandingan Premier League, di Old Trafford, Selasa (25/3/2014). Dengan hasil tersebut, City naik ke posisi kedua dengan nilai 66, menggeser Liverpool yang mengoleksi nilai 65. 

City kalah tiga angka dari penguasa klasemen sementara, Chelsea. Namun, City masih mempunyai dua laga tunda. Adapun MU ada di peringkat ketujuh dengan nilai 51, atau kalah 12 poin dari Arsenal di peringkat keempat (peringkat terakhir zona Liga Champions).

Hasil Skor Manchester United vs Manchester City 26 Maret 2014 - Derby Manchester Milik City

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama
Manchester United sebagai tuan rumah mengawali pertandingan dengan sangat buruk setelah Manchester City sukses membuka keunggulan ketika laga baru berjalan 43 detik. Gol didapat setelah bola muntah tembakan Samir Nasri yang membentur tiang gawang disambar oleh Edin Dzeko untuk diteruskan ke gawang yang kosong sehingga skor langsung berubah menjadi 1-0 untuk tim tamu.

City terus menggempur pertahanan United. Di menit kesembilan, David Silva nyaris menggandakan keunggulan timnya ketika ia bebas di kotak penalti United, tetapi pemain asal Spanyol itu terlalu lama menguasai bola sehingga tembakannya berhasil diblok bek United. Beberapa menit kemudian, giliran Silva yang mengirim umpan dan mampu mengarah kepada Dzeko, tetapi kali ini David De Gea mampu melakukan penyelamatan gemilang untuk mementahkan tembakan sang striker.

United mulai bisa membalas tekanan setelah diawal laga terus ditekan oleh City. Marouane Fellaini sempat mendapatkan peluang melalui tendangan voli di menit ke-25, tetapi belum menyulitkan Joe Hart yang menangkap bola dengan mudah. United terus berusaha mengejar ketertinggalan di sisa waktu babak pertama. 

Juan Mata sempat memiliki peluang emas di menit ke-40 setelah ia mendapat umpan dari Wayne Rooney kotak penalti, namun sayang tembakannya masih melayang di atas mistar. Kedisiplinan lini belakang City dan juga sigapnya Hart akhirnya membuat kedudukan 1-0 untuk tim tamu tetap bertahan hingga jeda pertandingan.

Babak Kedua
Seperti babak pertama, Manchester City langsung menggebrak di awal permainan. Fernandinho melewatkan peluang di menit ke-51 ketika tandukannya, yang memanfaatkan umpan dari Vincent Kompany, masih melayang. Tetapi, lima menit kemudian, De Gea dipaksa memungut bola dari gawangnya untuk kedua kali oleh pemain yang sama yaitu Dzeko. 

Pemain asal Bosnia itu mencetak gol keduanya usai memaksimalkan umpan tendangan penjuru dari Samir Nasri. Terus ditekan, United mendapatkan peluang emas di menit ke-70. Danny Welbeck mendapatkan bola di kotak penalti dalam situasi bebas dan satu lawan satu dengan Hart, tetapi tembakannya masih belum bisa menaklukkan kiper utama timnas Inggris itu.

Moyes berusaha tampil lebih agresif setelah tertinggal lebih jauh, Moyes memasukkan Antonio Valencia menggantikan Marouane Fellaini dan beberapa menit kemudian memainkan Javier Hernandez untuk menggantikan Danny Welbeck. Beberapa tekanan memang berhasil dilakukan oleh United tetapi lini pertahanan City selalu bisa meredamnya. 

Malah tim tamu yang berhasil memperlebar keunggulan menjadi 3-0 di menit ke-90 melalui gol Yaya Toure. Eks gelandang Barcelona tersebut mendapatkan umpan dari Silva sebelum melepaskan tembakan mendatar yang gagal diantisipasi oleh De Gea. Gol tersebut menjadi penutup di pertandingan ini setelah wasit mengakhiri  laga dengan skor 3-0.


Highlight Pertandingan MU vs City:



Susunan Pemain Kedua Tim:
Man United: 
1-David De Gea; 2-Rafael, 3-Patrice Evra, 4-Phil Jones, 5-Rio Ferdinand; 16-Michael Carrick, 23-Tom Cleverley (26-Shinji Kagawa 46), 31-Marouane Fellaini (25-Antonio Valencia 66); 8-Juan Mata, 10-Wayne Rooney, 19-Danny Welbeck (14-Javier Hernández 77)

Man City: 
1-Joe Hart; 4-Vincent Kompany, 5-Pablo Zabaleta, 22-Gael Clichy, 26-Martin Demichelis; 8-Samir Nasri (7-James Milner 74), 15-Jesus Navas (14-Javi Garcia 68), 21-David Silva, 25-Fernandinho, 42-Yaya Toure; 10-Edin Dzeko (9-Álvaro Negredo 79)


Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes