Hasil Skor Catania vs Juventus 24 Maret 2014

Hasil Pertandingan Catania vs Juventus  24 Maret 2014 - Hasil Skor Akhir Catania vs Juventus  - hasil akhir pertandingan Catania vs Juventus - Pertandingan  Catania vs Juve - highlight pertandingan  Catania vs Juventus  - Juventus pulang dari kandang Catania dengan poin penuh. La Vecchia Signora menang 1-0 berkat gol tunggal Carlos Tevez. Juve meraih tiga poin di Stadio Angelo Massimino, Senin (24/3/2013) dinihari WIB, meskipun diraih dengan tidak mudah akibat perlawanan sengit yang diberikan tuan rumah Catania. Sengitnya laga di antara kedua kubu pun sampai membuat 15 menit awal pertandingan sudah menghasilkan tiga kartu kuning, masing-masing dua buat Catania dan satu untuk Juve. 

Pada akhirnya pertandingan ditentukan lewat gol tunggal Carlos Tevez di menit ke-59. Skor 1-0 untuk Bianconeri tidak kunjung bisa dibalas Catania yang bahkan harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-68. Hasil itu membuat Juve kini mengoleksi 78 poin dari 29 pertandingan, unggul 14 poin dari AS Roma yang jadi pengejar terdekatnya dan baru memainkan 28 laga. Catania sementara itu masih terpuruk di dasar klasemen dengan 20 poin.


Jalannya Pertandingan
Babak Pertama
Juventus langsung mengambil inisiatif serangan ke daerah pertahanan Catania. Skuat asuhan Antonio Conte tersebut langsung mendapatkan dua tendangan penjuru di tiga menit pertama, tetapi masih belum ada yang membuahkan hasil. Pertahanan rapat Catania membuat pemain Juventus kesulitan memecah kebuntuan. 

Striker tim tamu, Pablo Osvaldo mencoba memecah kebuntuan dengan melepaskan tembakan keras, namun sayang arahnya masih melenceng. Permainan berjalan dengan sedikit keras, wasit terpaksa mengeluarkan tiga kartu kuning di paruh pertama ini. 

Dua kartu dihadiahkan kepada pemain Catania sementara Osvaldo menjadi satu-satunya pemain Juve yang mendapatkan peringatan dari wasit. Catania semakin agresif dan membuat Juventus lebih kewalahan, namun tidak ada peluang berbahaya yang tercipta dari kedua tim sehingga babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Babak Kedua
Di paruh kedua, Catania mencoba bermain lebih agresif dalam melakukan tekanan ke pertahanan Juventus. Peluang didapat Monzo di menit ke-52 ketika ia melewati penjagaan Vidal sebelum melepaskan tembakan yang arahnya masih melayang. Namun, Juventus justru memanfaatkan itu untuk mencuri celah di pertahanan Catania. Pada menit ke-58, Osvaldo menyiakan peluang emas ketika ia mendapatkan umpan silang yang matang dari Lichsteiner.

Satu menit berselang, Osvaldo menebusnya dengan menciptakan assist kepada Carlos Tevez untuk memecah kebuntuan menjadi 1-0. Ia memberi umpan striker asal Argentina itu dengan tandukannya sebelum Tevez menaklukkan Andujar dengan tendangannya.

Catania berusaha bangkit, namun rencana mereka menjadi berantakan setelah Gonzalo Bergessio diusir oleh wasit karena dinilai telah menyikut Chiellini sehingga wasit terpaksa mengeluarkan kartu kuning kedua untuknya di menit ke-67. Kalah jumlah pemain membuat Catania akhirnya gagal mengejar ketertinggalan satu gol hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir.


Highlight Pertandingan Catania vs Juventus 24-03-2014:




Susunan Pemain Catania vs Juventus :
Catania: 
Andujar; Bellusci (Leto 65), Gyomber, Rolin; Izco, Plasil (Peruzzi 81), Lodi, Rinaudo, Monzon; Bergessio, Barrientos (Keko 84) 

Juventus: 
Storari; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Padoin, Isla (Asamoah 65); Tevez (Giovinco 87), Osvaldo (Llorente 63)

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes