Hasil Skor Arsenal vs Swansea City 26 Maret 2014

Hasil Pertandingan Arsenal vs Swansea City 26 Maret 2014 - Hasil Skor Akhir Arsenal vs Swansea  - hasil akhir pertandingan Arsenal vs Swansea City - Pertandingan  Arsenal vs Swansea City - highlight pertandingan Arsenal vs Swansea City - Arsenal gagal kembali ke jalur kemenangan setelah hanya bermain imbang 2-2 dengan tamunya Swansea City dalam laga lanjutan Liga Inggris, Rabu (26/3/2014) dini hari WIB, di Stadion Emirates Stadium, London. 

Tim tamu unggul terlebih dahulu menit 11 berkat gol Wilfried Bony. Arsenal sempat membalikkan keadaan setelah Lukas Podolski dan Olivier Giroud di menit 73 dan 74 berhasil melesakkan bola ke gawang Swansea. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata buyar setelah Mathieu Flamini membuat gol bunuh diri di menit 90. 


The Gunners terancam gagal menjaga peluang dalam perburuan gelar. Sebab, mereka kini ada di peringkat keempat dengan mengumpulkan 63 poin, tertinggal enam angka dari Chelsea di puncak klasemen sementara. Sementara itu, The Swans masih tertahan di peringkat ke-15 dengan raihan 30 poin.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama
Arsenal mengawali babak pertama dengan cukup bagus. Kiper Swansea Michel Vorm dipaksa melakukan penyelamatan pertama di pertandingan ini dengan menggagalkan usaha Alex Oxlade-Chamberlain dari dekat kotak penalti. Suporter tim tamu justru yang mampu bersorak ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-11 ketika Neil Taylor memberi umpan crossing, yang sukses diteruskan dengan sundulan kepala Bony.

The Gunners berusaha mengancam pertahanan lawan agar bisa mendapatkan gol penyeimbang. Pada menit ke-19, Per Mertesacker nyaris mencetak gol andai sundulan kepalanya, memanfaatkan umpan sepak pojok, tidak melebar. Arsenal terus menekan hingga jelang berakhirnya babak pertama, tapi percobaan spekulatif Oxlade-Chamberlain dari dekat kotak penaltia masih melebar.

Arsenal kembali mendapat peluang ketika pertandingan memasuki menit ke-43. Santi Cazorla melakukan pergerakan berbahaya dengan melewati sejumlah bek di dekat kotak penalti, dan ia melepaskan tembakan keras ke arah gawang, namun Vorm dengan sigap melakukan penyelamatan. Arsenal harus mengakui keunggulan tim tamu di babak pertama ini.

Babak Kedua
Swansea memiliki peluang terbaik di awal babak kedua ketika Jonathan de Guzman mampu mencari ruang untuk memberi bola untuk Michu, namun sundulan sang striker masih melambung di atas mistar gawang. Tim tamu dikejutkan dengan gol penyama kedudukan Arsenal pada menit ke-73. 

Lukas Podolski, yang masuk menggantikan Oxlade-Chamberlain, menerima crossing dari Kieran Gibbs di sisi kiri, dan ia melepaskan tembakan dari jarak dekat dan bola masuk ke gawang Swansea. Arsenal dengan cepat bisa menambah gol dan balik unggul satu menit berselang. Olivier Giroud menerima umpan dari Podolski, yang bisa melewat pertahanan lawan, dan melepaskan tendangan dari jarak enam yard.

Swansea nyaris menyamakan kedudukan ketika usaha Jonjo Shelvey masih melebar. Arsenal harus membuang keunggulan yang sudah ada di depan mata akibat gol bunuh diri Flamini di pengujung laga. Pertandingan pun berakhir imbang 2-2.


Highlight Pertandingan Arsena vs Swansea City:



Susunan Pemain Arsenal vs Swansea:
Arsenal : 
Szczesny; Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs; Flamini, Arteta; Oxlade-Chamberlain, Rosicky, Cazorla; Giroud.

Swansea City :
Vorm; Rangel, Williams, Chico Flores, Taylor; Britton, Shelvey, De Guzman; Routledge, Michu, Bony.

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes