Hasil Pertandingan West Ham United vs Manchester United 24 Maret 2014

Hasil Pertandingan West Ham United vs Manchester United 24 Maret 2014 - Hasil Skor Akhir West Ham United vs MU - hasil akhir pertandingan MU vs West Ham United - highlight pertandingan West Ham United vs Manchester United - Manchester United meneruskan tren positif mereka dengan kemenangan krusial 2-0 di kandang West Ham (23/3) di mana dua gol kemenangan diborong Wayne Rooney. Baru saja memastikan tiket ke babak perempat final Liga Champions, anak asuh David Moyes bernafsu meneruskan momentum mereka di Upton Park. Dan upaya mereka 'dibantu' oleh kesalahan individual para pemain The Hammers.

Hasil Pertandingan West Ham United vs Manchester United 24 Maret 2014

Jalannya Pertandingan
Babak pertama:
Tampil mendominasi sejak awal laga, United membuka keunggulan cepat di menit kedelapan, tembakan indah Wayne Rooney dari jarak jauh melesat ke gawang West Ham, tanpa mampu dibendung Adrian yang salah dalam penempatan posisi. Shinji Kagawa mendapat peluang emas untuk menggandakan keunggulan di menit ke-25, berdiri bebas di dalam kotak penalti tuan rumah, sayang tembakan kaki kirinya masih mampu dimentahkan Adrian.

Semenit kemudian West Ham balas mengancam, hanya saja lini belakang United masih disiplin dalam membaca pergerakan cepat Mohamed Diame. Memasuki setengah jam permainan, diawali pergerakan Rooney dari sisi kiri, umpan silangnya mampu disambut Juan Mata. Mengecoh dua pemain lawan sebelum melepaskan tembakan yang mengarah ke tangkapan Adrian.

Koordinasi buruk barisan belakang West Ham kembali mampu dieksploitasi oleh Rooney untuk mengemas gol keduanya di laga ini di menit ke-33, memaksimalkan halauan kurang sempurna Mark Noble ketika menghadang umpan silang Ashley Young. Hingga turun minum, kedudukan sementara ini tetap bertahan dan United menutup paruh pertama dengan keunggulan atas West Ham.

Babak kedua:
West Ham mengawali babak kedua dengan intensitas serangan tinggi, beberapa peluang tercipta ke gawang De Gea, akan tetapi belum membuahkan hasil. Tak mau ketinggalan, United mengimbangi tempo permainan tuan rumah. Melalui pergerakan dinamis Juan Mata, Young dan Kagawa, ketiganya menghadirkan dukungan penuh bagi kinerja Rooney di sektor depan.

Masuknya Matt Jarvis menggantikan Diame di pertengahan babak kedua belum mampu memberikan inspirasi bagi barisan penyerang The Hammers dalam membongkar pertahanan rapat United. Memasuki sepuluh menit waktu normal tersisa di babak kedua, Moyes melakukan dua pergantian dengan memasukan Hernandez dan Welbeck untuk mengisi tempat Juan Mata dan Rooney.

Melemahnya tekanan yang dilancarkan United membuat West Ham leluasa melakukan penguasaan bola di lini tengah, hanya saja kembali kinerja lini depan mereka belum maksimal. Tidak ada tambahan gol tercipta sepanjang babak kedua dan keunggulan United atas West Ham tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.


Highlight Pertandingan West Ham United vs Manchester United :




Susunan Pemain Kedia Tim:
West Ham United: Adrian; McCartney, Tomkins, Collins, Demel; Noble, Taylor (Nocerino 83'); Downing, Nolan (Cole 72'), Diame (Jarvis 58'); Carroll

Manchester United: De Gea; Buttner, Jones, Carrick, Rafael; Fletcher, Fellaini; Kagawa, Mata (Welbeck 78'), Young; Rooney (Hernandez 77')  


Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes