Hasil Pertandingan Sevilla vs Real Madrid 27 Maret 2014 - Real Madrid Tumbang

Hasil Skor Sevilla vs Real Madrid 27 Maret 2014 - Hasil Skor Akhir Sevilla vs Madrid  - hasil akhir pertandingan Sevilla vs Real Madrid - Pertandingan Sevilla vs Madrid - highlight pertandingan Sevilla vs Real Madrid - Real Madrid kembali harus mengalami kekalahan dengan skor 2-1 dari Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla (27/03). Kemenangan Sevilla dicetak oleh Carlos Bacca di menit ke 19 dan 72, sedangkan gol tunggal Real Madrid dicetak melalui Cristiano Ronaldo di menit ke 15.


Kekalahan Real Madrid dibarengi dengan tiga angka yang diraih Atletico Madrid atas Granada, yang artinya Si Putih harus turun ke posisi tiga dengan 70 poin, di atasnya ada Barcelona (72) dan Atletico sebagai penguasa tunggal (73). Sementara tim Unai Emery kini defisit enam poin dari zona Liga Champions setelah mereka meraih enam kemenangan secara konsekutif. 

Jalannya Pertandingan
Babak pertama
Ramon Sanchez Pizjuan langsung panas setelah kedua tim tampil menyerang sejak menit awal. Ivan Rakitic yang pertama kali berpeluang menjebol gawang lawan saat laga baru berjalan dua menit lewat tendangan bebas. Ada Illaramendi yang menghalau usaha Fazio untuk melakukan finishing. Tak lama kemudian, Madrid merespons lewat Gareth Bale. 

Pemain Wales mendapatkan bola dari tengah lapangan, kemudian melakukan dribble ke depan gawang. Sayang, sepakannya masih melambung di atas mistar. Karim Benzema kembali mendapat kans memecah kebuntuan setelah Dani Carvajal menjangkaunya melalui umpan silang, tapi penyerang Prancis gagal menemui sasaran. Dua menit kemudian, pendukung Madrid bersorak menyambut gol yang dibukukan Cristiano Ronaldo. 

Kapten Portugal mengeksekusi tendangan bebas dari jarak 25 yard dan terdefleksi Bacca yang membuat kiper salah salah hingga akhirnya merobek jala Beto. Namun, keunggulan tim tamu tidak bertahan lama karena Sevillistas langsung membalas lima menit kemudian. Berawal dari Xabi Alonso kehilangan bola lalu Reyes berhasil memberikan umpan terobosan kepada Bacca. 

Seolah membayar kesalahan sebelumnya, dia berhasil melepaskan tembakan yang gagal dihalau Lopez. Kedua tim tampil ngotot untuk menambah gol, bisa dilihat dengan terus mengalirnya jual beli serangan. Tuan rumah hampir berbalik unggul saat Marin melepaskan umpan untuk Bacca. Pemain Kolombia bekerja sama dengan Reyes, sebelum usaha pemain terakhir belum tepat sasaran. Dua menit berselang gilirang Illarramendi yang mendapatkan ruang untuk melakukan tembakan dari jarak jauh. 

Babak kedua 
Sevilla memulai babak kedua dengan baik dan lini belakang cukup solid saat menahan gempuran Bale, Benzema dan Ronaldo. Sebelumnya, tuan rumah juga mendapat peluang kilat melalui Bacca, tapi usahanya melambung jauh di atas mistar. Pertahan Sevilla kembali membuat Madrid gigit jari. Modric mampu menerobos lini belakang dan mengirim umpan kepada Marcelo. 

Pemain Brasil berusaha meneruskannya untuk Ronaldo, tapi berhasil dipotong Fazio. Sementara upaya tuan rumah mencetak gol kedua hanya membuahkan tendangan sudut setelah permainan satu-dua antara Coke dan Rakitic berhasil diantisipasi bek lawan. Sevilla akhirnya berbalik unggul di menit 72, lagi-lagi melalui Bacca. Berawal dari serangan balik, Rakitic berhasil melewati Pepe. 

Dia kemudian mendribble bola ke depan sebelum melepaskan passing kepada Bacca, yang sekali lagi menaklukkan Lopez di depan gawang. Gol kedua Bacca seperti membangunkan Madrid dari tidurnya. Sepakan keras dari jarak jauh dilepaskan Ronaldo. 

Bola ditujukkan ke pojok atas gawang, tapi Beto melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis si kulit bundar. Atmosfer do Sanchez Pizjuan kian panas dan suporter terus bernanyi. Sevilla membidik rekor klub dengan enam kemenangan beruntun di liga dan situasi ini bisa mengancam peluang Los Blancos menyabet gelar musim ini. Madrid terus memborbardir pertahanan tuan rumah untuk mendapatkan sejumlah peluang, termasuk tendangan bebas Bale, tapi hingga wasit meniup peluit panjang skor 2-1 untuk Sevilla tak berubah.


Statistik Pertandingan Sevilla vs Madrid:
Penguasaan bola: 69% - 31%
Shot (on goal): 12 (3) - 26 (8)
Corner: 2 - 9
Pelanggaran: 13 - 13
Offside: 1 - 4
Kartu kuning: 3 - 3
Kartu merah:  0 - 0



Susunan Pemain Kedua Tim:
Sevilla: 
Beto, Coke, Pareja, Fazio, Alberto, Iborra, Mbia, Reyes (Navarro 76'), Rakitic, Marin (Vitolo 71'); Bacca (Gameiro 83')

Real Madrid: 
Diego Lopez; Carvajal, Varane, Pepe, Marcelo; Alonso, Modric (Morata 90'), Illarra (Isco 67'); Benzema, Bale Ronaldo.

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes