Hasil Pertandingan Lazio vs AC Milan 24 Maret 2014

Hasil Skor Lazio vs AC Milan 24 Maret 2014 - Hasil Skor Akhir Lazio vs AC Milan - hasil akhir pertandingan Lazio vs AC Milan - Pertandingan Lazio vs Milan - Hasil Skor El Classico - highlight pertandingan Lazio vs AC Milan - Tak ada pemenang saat Lazio berhadapan dengan AC Milan di Stadion Olimpico, Senin (24/3/2014) dinihari WIB. Kedua tim berbagi poin setelah menuntaskan laga dengan skor 1-1. Menjadi tamu, Milan lebih dulu unggul saat pertandingan masuk menit 43. Tendangan Kaka yang membentur Abdoulay Konko masuk ke gawang dan membuat Rossoneri unggul 1-0 saat turun minum.

Keungulan tersebut gagal dipertahankan Milan sampai laga tuntas. Tandukan Alvaro Gonzalez di menit 61 membuat tuan rumah mampu menyamakan kedudukan. Skor 1-1 pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang. Hasil imbang ini melanjutkan rangkaian hasil buruk Milan yang gagal menang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Skuat besutan Clarence Seedorf pun masih terperosok di posisi 12 klasemen sementara dengan poin 36. Sementara Lazio berada di posisi enam dengan poin 42.

Hasil Pertandingan Lazio vs AC Milan 24 Maret 2014

Jalannya Pertandingan
Babak pertama
AC Milan sukses mencuri satu gol dari Lazio dan unggul hingga turun minum dalam laga lanjutan Serie A. Gol bunuh diri dari Abdoulay Konko jadi pembeda, setidaknya di paruh pertama. Peluang pertama sebenarnya lahir lebih dahulu dari tuan rumah. Setelah sembilan menit laga berjalan, DIego Novaretti hampir saja mencetak gol saat ia menyambut tendangan bebas rekannya dengan tandukan. Sayang, bola kirimannya masih membentur mistar gawang.

Milan pun turut kesulitan dalam membangun inisiatif menyerang. Kesempatan emas mereka baru datang di menit 43, saat Keisuke Honda melepas sepakan jarak jauh, sekitar 30 yard, yang ternyata masih melebar dari mistar. Kendati begitu, tuan rumah justru unggul lebih dulu tepat sebelum peluit turun minum dibunyikan. Bermula dari aksi Kaka, Konko tampak panik di tengah situasi kritis dan ia malah memasukkan bole ke gawangnya sendiri. Laga paruh pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk Milan.

Babak kedua
Empat puluh lima menit kedua dimulai dan Michael Essien mencoba untuk berspekulasi dengan tendangan jarak jauh. Namun, setelahnya justru dominasi Lazio yang kembali terlihat di 10 menit paruh kedua seiring Antoni Candreva mengancam gawang Amelia. Beruntung aksi sang kiper mampu menyelamatkan gawangnya. Masuk ke menit 61, tujuh menit setelah Mario Balotelli menggantikan Keisuke Honda, Lazio sukses menyamakan kedudukan. 

Gol mereka lahir dari kaki Alvaro Gonzalez, yang mendapat umpan terusan dari Biglia. Tanpa ampun, Gonzalez melepas tembakan yang tak mampu dihalau oleh Amelia. Dua puluh menit setelah masuk lapangan, belum ada kontribusi nyata dari seorang Balotelli. Sebaliknya, Lazio masih mencari cara untuk mencetak gol kedua mereka sembari Essien dan De Jong perlahan mulai padu walau sempat direpotkan lini tengah Biancocelesti.

Highlight  Pertandingan Lazio vs AC Milan 24-03-2014:



Susunan Pemain Lazio vs AC Milan:
Lazio: 
Berisha; Konko, Biava, Novaretti, Radu; Gonzalez (Mauri 87), Ledesma, Biglia (Onazi 78); Candreva, Perea (Lulic 54), Keita

AC Milan: 
Amelia; De Sciglio (Bonera 84), Rami, Mexes, Constant; De Jong, Essien; Kaka, Poli (Muntari 75), Honda (Balotelli 54); Pazzini


Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes