Hasil Pertandingan Inter Milan vs Udinese 28 Maret 2014 - Inter di Tahan Imbang Udinese

Written By Ari M on Friday, March 28, 2014 | 7:09:00 AM

Hasil Skor FC Internazionale vs Udinese 28 Maret 2014 - Hasil Skor Akhir Inter Milan vs Udinese  - hasil akhir pertandingan FC Internazionale vs Udinese  - Pertandingan Inter vs Udinese - highlight pertandingan Inter Milan vs Udinese - Inter Milan tampil dominan pada laga kandang melawan Udinese. Tapi, Nerazzurri gagal memanfaatkan dominasi mereka untuk meraih kemenangan. Setelah 2x45 menit, mereka harus puas dengan hasil imbang 0-0. Menjamu Udinese di Giuseppe Meazza, Jumat (28/3/2014) dinihari WIB, Inter unggul penguasaan bola hingga 65 persen. 

Selain itu, mereka melepaskan 20 tembakan meski cuma tiga yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Udinese membalas dengan 10 tembakan dan dua di antaranya tepat sasaran. Inter lebih banyak menciptakan peluang pada babak kedua. Tapi, peluang-peluang mereka tak satu pun yang berujung gol.  Kegagalan Inter menciptakan gol membuat pelatih Walter Mazzarri yang berada di pinggir lapangan sangat gemas. 


Mazzarri beberapa kali tersorot kamera sedang membanting dan menggigit botol minuman. Hasil seri ini tak mengubah posisi Inter di peringkat kelima klasemen sementara Serie A. Mereka mengoleksi 48 poin dari 30 pertandingan. Udinese menempati peringkat ke-14 dengan 35 poin.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama
Bermain di Giuseppe Meazza, FC Internazionale bermain dengan penuh percaya diri. Tim asuhan Walter Mazzarri menerapkan umpan diagonal di daerah penalti lawan dengan berpusat pada pergerakan Anderson Hernanes. Meski begitu, kedua tim tampil penuh hati-hati di 15 menit awal laga. Dipaksa bermain dengan memanfaatkan lebar lapangan, para penggawa lini tengah Udinese mulai kehilangan konsentrasi, selepas pertandingan berjalan selama 20 menit. 

Namun kokohnya pertahanan yang diterapkan Francesco Guidolin mampu menutupi hal itu. Terus berkutat di lapangan tengah kans akhirnya lahir melalui Gelson Fernandez dari pihak tuan rumah, pada menit 27. Berhasil melepaskan diri dari penjagaan pemain belakang Inter ia mendapat peluang melepaskan tembakan namun, Andrea Rannochia sukses menutupnya. 

La Beneamata lantas membalasnya dengan melahirkan kans di menit 37. Sebuah skema yang baik coba dijalankan pemain Inter melalui Hernanes. Menyodorkan bola pada Mauro Icardi, sang pemuda Argentina lantas berlari untuk melepaskan umpan silang. Untungnya Danilo cermat menghalaunya, skor tetap tak berubah. Di penghujung babak pertama dua kans emas didapat Le Zebrette melalui Fernandez. Dua tembakan beruntunnya di menit 41 dan 43, secara heroik digagalkan Samir Handanovic. 

Kiper Slovenia ini memang kerap membuat para personel lawan frustasi musim ini. Berjalan monoton, kedua tim pada akhirnya harus mengakhir babak pertama dengan kedudukan imbang tanpa gol. Variasi taktik dengan garis yang lebih naik, rasa-rasanya sudah harus diterapkan kedua pelatih di babak penentuan.

Babak Kedua
Paruh kedua dimulai, kedua tim tampil lebih segar dengan kaki-kaki yang lebih rajin bergerak. Udinese jadi tim yang mendominasi permainan di awal laga. Untungnya para bek Inter sigap dan kokoh menjaga pertahanannya, sehingga tim tamu tak memiliki peluang di sepanjang seperempat jam babak kedua. Memasuki satu jama jalannya laga, tempo permainan meningkat. 

Di pihak tuan rumah, Mazzarri lantas memasukkan Ricky Alvarez untuk menggantikan Fredy Guarin demi meningkatkan intensitas serangan tim. Hasilnya mulai tampak dengan berbagai peluang bersih tuan rumah. Hernanes yang jadi pemain paling menonjol di laga malam itu, menunjukkan taji di menit ke-63. Mendapat kans besar melalui sepakan bebas, mantan penggawa Lazio itu melepaskan tembakan yang super kencang. 

Sayangnya kiper Udinese, Simone Scuffet, sukses menghalau bola kencang dari jarak 25 yard itu. Mazzarri kembali melakukan pergantian dengan memasukkan Danilo D'Ambrosio untuk menggantikan Jontahan. D'Ambrosio yang memiliki naluri ofensif lebih tinggi diharapkan sanggup memberi perbedaan. 

Anehnya pusat serangan Inter masih tertuju pada Hernanes di tengah dan Yuto Nagatomo di sisi kiri. Erick Thohir yang hadir bersama Massimo Moratti di tribun VIP Meazza terlihat menunjukkan mimik wajah tak menyenangkan atas permainan Inter dalam laga ini. Minim menghasilkan peluang, La Beneamata akhirnya harus puas dengan kedudukan imbang tanpa gol hingga 90 menit usai.


Susunan Pemain Kedua Tim:
Inter Milan: 
Handanovic; Ranocchia, Samuel, Juan Jesus; Jonathan (D'Ambrosio 72'), Guarin (Alvarez 54'), Cambiasso, Hernanes, Nagatomo (Milito 86'); Palacio, Icardi

Udinese: 
Scuffet; Heurtaux, Danilo, Domizzi; Widmer, Badu, Allan, Pereyra (Maicosuel 86'), Gabriel Silva; Bruno Fernandes (Lazzari 82'); Muriel (Yebda 90+4')

Blog, Updated at: 7:09:00 AM

0 komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Artikel Populer Minggu Ini

Site Info


Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

View My Stats