Hasil Pertandingan Inter Milan vs Atalanta 24 Maret 2014 - Inter Tersungkur di Giuseppe Meazza

Hasil Skor  FC Internazionale vs Atalanta 24 Maret 2014 - Hasil Skor Akhir FC Internazionale vs Atalanta - hasil akhir pertandingan  Inter Milan vs Atalanta - Pertandingan  Inter vs Atalanta - highlight pertandingan  Inter Milan vs Atalanta - Atalanta berhasil memetik poin penuh setelah berhasil mengalahkan Internazionale dengan skor tipis 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan (23/04). Gol dari Atalanta dicetak oleh Giacomo Bonaventura di menit 35 dan 90. Dan gol tunggal Inter dicetak oleh Mauro Icardi di menit ke 36. Akhirnya Inter Milan harus puas dipermalukan dengan skor 2-1. 

Giacomo Bonaventura patut mendapat kredit khusus di laga ini karena golnya di menit akhir yang menentukan tripoin bagi sang tamu. Kekalahan ini membuat Inter terlempar dari zona Eropa dengan kini menduduki posisi keenam dan mengoleksi poin 47. Ada pun Atalanta naik ke peringkat delapan dengan sekarang terpaut tujuh angka dari Nerazzurri.

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Atalanta 24 Maret 2014

Jalannya Pertandingan
Babak pertama
Inter langsung melancarkan serangan konkret di menit kelima melalui aksi dari Fredy Guarin. Menerima sodoran dari Hernanes, Guarin melepas tembakan yang sayangnya arahnya melebar. Dua menit kemudian Atalanta berbalik mengancam. Moralez menjajal kiper Samir Handanovic lewat tendangan voli, usai memaksimalkan ayunan crossing dari Del Grosso. Tapi kiper Inter ini sigap mendekap bola.

Gawang Atalanta balik digempur di menit kesembilan. Palacio menusuk dari sisi kiri dan sukses mendentumkan bola, meski upayanya dapat dipatahkan Consigli dengan baik. Jual beli serangan! Di menit ke-17 Atalanta merespons kembali dan membuat mata fans Nerazzurri sedikit terbelalak ketika usaha tandukan Denis, meneruskan umpan silang Moralez, mengenai tiang gawang.

Akhirnya gol pun datang menginjak menit ke-35 setelah kerja sama Moralez dan Bonaventura mampu diselesaikan nama terkahir dengan sempurna. 1-0 Atalanta menghentak. Inter yang tersulut tak membiarkan Atalanta berada di atas angin. Hanya berselang semenit, Mauro Icardi membalasnya lewat tembakan dari dalam kotak penalti. Gol itu didapat setelah dia menerima umpan matang dari Guarin.

Babak kedua
Babak kedua di fase awal berjalan seperti paruh pertama. Inter langsung menebarkan pergerakan cepat mereka lewat aksi dari Guarin di menit ke-55. Palacio yang mengayuh umpan silang, dituntaskan Guarin dengan sepakan chip. Namun melayang. Empat menit kemudian, Jonathan mengirimkan umpan silang untuk kemudian disundul Palacio. Tiang gawang sayangnya masih menyelamatkan Atalanta.

Tim tamu akhirya mendapaktan momentumnya memastuki lima menit sebelum bubaran. Kombinasi antara Estibarribia, Denis dan Brienza, berujung sepakan nama terakhir. Beruntung, gawang Inter selamat saat bola yang hendak masuk ke garis gawang dihalau Jonathan. Setelah menyelamatkan gawang Inter, Jonathan berkesempatan untuk menjajal gawang Atalanta. 

Namun sepakan kencangnya sekali lagi membentur tiang gawang. Saat laga bakal berakhir imbang, Bonaventura dengan heroiknya menamakan dirinya di papan skor kali kedua. Gol berawal dari sepak pojok yang dieksekusi Brienza, Bonaventura sukses melanjutkannya dengan tandukan.


Statistik Pertandingan Inter Milan vs Atalanta:
Penguasaan bola: 52% - 548%
Shot (on goal): 23 (6) - 10 (6)
Corner: 10 - 3
Pelanggaran: 17 - 15
Offside: 0 - 0
Kartu kuning: 0 - 4
Kartu merah: 0 - 0


Highlight Pertandingan Inter Milan vs Atalanta 23-03-2014:



Susunan Pemain Kedua Tim:
Internazionale (3-5-2): 
Handanovic; Campagnaro (Kovaic 82'), Ranocchia, Rolando; Jonathan, Guarin, Cambiasso (Alvarez 61'), Hernanes, D'Ambrosio (Nagatomo 71'); Palacio, Icardi

Atalanta (4-4-1-1): 
Consigli; Nica (Raimondi 75'), Stendardo, Yepes, Del Grosso; Estigarribia, Cigarini (Baselli 86'), Carmona, Bonaventura; Moralez (Brienza 38'); Denis.

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes