Download Film Robocop (2014) - Free Movie Terbaru




Info Robocop (2014): 
http://www.imdb.com/title/tt1234721/
Release Date: 12 February 2014 (USA)
Genre: Action | Crime | Sci-Fi
Stars : Joel Kinnaman, Gary Oldman, Michael Keaton


Sinopsis Film Robocop (2014):
Mengambil latar masa depan, di tahun 2029, diceritakan bahwa kala itu manusia telah mampu mengembangkan teknologi untuk membuat robot yang digunakan sebagai mesin perang. OmniCorp adalah sebuah perusahaan raksasa yang meraup keuntungan besar dari produksi robot-robot tempur yang digunakan oleh pihak militer di berbagai negara. Kala itu, hanya negara Amerika yang masih enggan menggunakan robot dan OmniCorp mengincar Amerika sebagai pasar yang sangat potensial jika negara tersebut bersedia membeli robot buatan mereka.

Saat seorang polisi bernama Alex Murphy hampir meninggal dengan tubuh hancur akibat ledakan di mobilnya, OmniCorp menyelamatkan Murphy dan menggunakan teknologi mereka untuk memadukan tubuh hancur Murphy dengan mesin robot yang canggih. Hasilnya, seorang polisi setengah robot yang tangguh dan tak terkalahkan. Pembuatan Robocop menjadi langkah awal bagi OmniCorp untuk membuat Robocop-Robocop lainnya dan mengeruk keuntungan milyaran dollar dari produksi tersebut.

Namun sayangnya ambisi mereka terhalang oleh satu hal yang luput dari perhitungan. Menggabungkan manusia dengan mesin memang sebuah ide brilian, namun mereka lupa memperhitungkan bahwa adanya unsur manusia membuat Robocop berbeda dengan robot-robot lain dalam hal "kepatuhan". Sosok kemanusiaan Alex Murphy yang ada dalam tubuh Robocop adalah sosok yang sangat berdedikasi dalam membasmi kejahatan, hal ini membuat Robocop tidak bisa diatur seenaknya oleh OmniCorp. Bahkan, Robocop berbalik menentang pihak perusahaan yang "membuatnya".


Trailer Film Robocop (2014):




Link Download Film Robocop (2014):

Kualitas R6 HDTS - 500MB
5 PART:
5 PART - LINK INDOWEBSTER

3 PART:

SINGLE LINK:
IDUP.IN (TESTED)
CATATAN:
* Pilih salah satu saja dari link di atas
* Cara download: copy salah satu link diatas lalu pastekan di tab baru kemudian tunggu 5 detik lalu klik skip ad yang ada di pojok kanan atas.
*Gabungkan file yang berpart-part dengan HJ-SPLIT, lihat disini


Link Download Subtitle:
ROBOCOP (2014) - Subtitle Bahasa Indonesia




Film ini wajib ditonton oleh para pecinta film action, karena film ini sangat keren sekali. Recomended lah pokoknya mah   :D
Enjoy Brrroo!

Unknown said...

Ijin download gan...
masihbelia-film.blogspot.com

Anonymous said...

Permisi gan filenya belum berbentuk rar ( file mentah ), kalau mau di hj split apa ketiga file nya di jadikan bentuk rar dulu apa langsung gan, trim's.

Unknown said...

@anonymous: liat dulu gan itu tupe filenya 001, 002 & 003 bukan? kalo iya langsung gabung aja make hj-split

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes