Download Anti-virus avast! 9.0.2013 - Free Antivirus Terbaik 2014

Free Download Anti-virus avast! 9.0.2013 - Free Download Anti-virus terbaik 2014 - Download avast! terbaru 2014 - Avast! adalah sebuah program anti-virus yang dikembangkan oleh Alwil Software yang berdomisili di Praha, Republik Ceko. Program ini pertama kali dirilis pada April 1988. Avast! adalah salah satu program-antivirus yang pertama dirilis untuk Windows x64.

Avast! Free Antivirus adalah program antivirus yang efisien dan komprehensif. Ini adalah salah satu program antivirus yang paling populer yang tersedia, berkat merek yang handal dan terpercaya yang Avast telah menciptakan. Fitur utama yang terus membuat Avast! Free Antivirus begitu populer adalah UI yang mudah, pilihan pemindaian dioptimalkan dan database yang terus diperbarui definisi virus. 


Versi 2014 mencakup lebih sederhana dan lebih cepat untuk menggunakan UI. Fitur utama dapat dengan mudah dicapai di sidebar dan homepage sekarang disesuaikan sehingga Anda dapat mengakses alat yang paling sering Anda gunakan secara langsung. Penampilan keseluruhan bersih dan rapi, dengan tombol intuitif berlabel dan diposisikan. 

Avast terus memperbarui database mereka definisi virus, berarti komputer Anda akan dilindungi terhadap spyware terbaru, virus dan website berpotensi berbahaya. Komunitas besar dan aktif avast dengan cepat memberitahu tim pengembangan ancaman keamanan baru yang cepat dimentahkan dan ditambahkan ke database Avast yang signifikan. Browser add-on lebih meningkatkan keamanan komputer dengan fitur seperti kue dan pelacakan sosial blocking.





Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes