Prediksi Skor MU vs Bayer Leverkusen 18 September 2013 - Liga Champions

Preview Pertandingan Manchester United vs Bayer Leverkusen - Prediksi Hasil Akhir Manchester United vs Bayer Leverkusen - Bursa Taruhan MU vs Bayer Leverkusen -  Kompetisi sepakbola tertinggi di Eropa akan kembali menghadirkan duel panas antara dua klub raksasa Eropa antara Manchester United yang akan berhadapan dengan Bayer Leverkusen. Laga ini sendiri merupakan laga debut pelatih baru United, David Moyes di kancah Liga Champions. Ekspetasi tinggi publik Setan Merah harus mampu ia bayar di pertandingan ini. Berikut Prediksi pertandingan Manchester United vs Bayer Leverkusen 19 September 2013.


Dari lima laga terakhir yang dijalani oleh Manchester United, mereka berhasil memperoleh tiga kemenangan, satu kali seri, dan satu kali kalah. Di pihak lawan, Bayer Leverkusen sendiri juga tampil cukup positif dengan mengumpulkan empat kemenangan, dan satu kali kalah dari lima laga terakhir yang mereka jalani sejauh ini.

Keikutsertaan Manchester United di Liga Champions musim adalah merupakan ke-18 kalinya, tetapi bagi pelatih baru mereka musim ini, David Moyes, ini adalah pertama kalinya bagi dirinya untuk bisa bermain di kompetisi Liga Champion setelah dirinya dipilih untuk menjadi suksesor Sir Alex Ferguson yang pensiun musim lalu.

Hal yang sama juga dialami oleh pelatih Bayer Leverkusen, S. Hyypia. Ini adalah pertama kalinya ia tampil sebagai pelatih di ajang Liga Champion. Sebelumnya ia pernah menjuarai gelar ini ketika dirinya masih memperkuat Liverpool pada tahun 2005.

Sebelum di pertandingan kali ini, Leverkusen sudah pernah bertemu berhadapan dengan Manchester United pada babak semifinal Liga Champion musim 2001-2002. Pada pertandingan pada saat itu masih menyisakan Ryan Giggs yang pernah bermain ketika menghadapi Bayer Leverkusen pada tahun 2002.

Berkaca dari sejarah pertemuan Leverkusen dengan tim asal Inggris dan ketika bermain di Inggris, Leverkusen belum pernah meraih kemenangan di tanah Inggris dimana rekor mereka adalah dua kali seri, dan enam kali kalah.

Di sisi lain, sang pelatih United, David Moyes pernah bermain di Liga Champion ketika dirinya masih berstatus sebagai pemain dan membela Celtic pada musim 1981 dan 1982. Sebagai pelatih Everton, Moyes juga hampir pernah lolos ke fase grup Liga Champion, Namun mereka harus menyerah dari Villarreal di babak playoff dengan skor 4-2 dan harus kalah secara agregat.


Head To Head Manchester United vs Bayer Leverkusen:
Belum ada pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
14 Sep 2013: Manchester United 2 – Crystal Palace 0 (EPL)
01 Sep 2013: Liverpool 1 – Manchester United 0 (EPL)
27 Agu 2013: Manchester United 0 – Chelsea 0 (EPL)
17 Agu 2013: Swansea City 1 – Manchester United 4 (EPL)
11 Agu 2013: Wigan Athletic 2 – Manchester United 0 (FACS)

Lima Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen:
14 Sep 2013: Bayer Leverkusen 3 – VfL Wolfsburg 1 (BJ1)
31 Agu 2013: Schalke 04 2 – Bayer Leverkusen 0 (BJ1)
24 Agu 2013: Bayer Leverkusen 4 – Gladbach 2 (BJ1)
17 Agu 2013: VfB Stuttgart 0 – Bayer Leverkusen 1 (BJ1)
10 Agu 2013: Bayer Leverkusen 3 – SC Freiburg 1 (BJ1)


Perkiraan susunan pemain Manchester United vs Bayer Leverkusen:
Manchester United : De Gea; Evra, Ferdinand, Vidic, Fabio, Giggs, Fellaini, Carrick, Young, Rooney, Van Persie

Bayer Leverkusen : Leno; Donati, Toprak, Spahic, Wollscheid, Rolfes, Can, Sam, Castro, Kiessling, Heung-Min.


Prediksi Skor Manchester United vs Bayer Leverkusen adalah :
Manchester United 3 - 1 Bayer Leverkusen


Pertandingan antara Manchester United vs Bayer Leverkusen akan berlangsung pada Rabu 18 September 2013 pukul 01:45 WIB

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes