Hasil Pertandingan Valencia vs Inter Milan 5 Agustus 2013 - Guinness International Champions Cup

Hasil Pertandingan Valencia vs Inter Milan 5 Agustus 2013 - Guinness International Champions Cup - Hasil Skor Akhir Pertandingan Valencia vs Inter Milan 5 Agustus 2013 - Guinness International Champions Cup - Valencia tampil dominan atas Inter Milan dalam turnamen pramusim Guinness International Champions Cup. Valencia menang empat gol tanpa balas atas Inter.


Valencia dan Inter sebelumnya sama-sama menelan kekalahan dalam laga pertama di International Champions Cup ini. Valencia kalah 1-2 dari AC Milan, sementara Inter ditekuk Chelsea 0-2.

Keduanya kemudian bertemu untuk melaju ke perebutan tempat kelima turnamen. Valencia kemudian berhak untuk melaju ke perebutan posisi tersebut dan akan bertemu dengan Everton, yang kemarin takluk 1-2 di tangan Real Madrid.

Pada pertandingan di MetLife Stadium, New Jersey, Senin (5/8/2013) dinihari WIB, Valencia sudah unggul dua gol di babak pertama. Kedua gol Los Che diciptakan oleh Ever Banega di menit ketujuh dan Jonathan Viera di menit ke-34.

Banega mencetak gol lewat tendangan jarak jauh, di mana bola hasil tendangannya melesak ke pojok gawang yang dikawal oleh Samir Handanovic.

Banega sempat mendapatkan peluang lagi di babak pertama. Dia menyepak bola setelah Cristian Chivu melakukan kesalahan, tetapi tendangannya berhasil dihalau Handanovic.

Viera kemudian menggandakan keunggulan Valencia setelah tendangannya berbelok lantaran mengenai Marco Andreolli.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-56, Jonas Oliveira mengubah kedudukan menjadi 3-0 setelah menerima umpan terobosan dari Viera. Dan Viera melengkapi pesta Valencia lewat golnya di menit ke-90. Kali ini memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Jonas.


Susunan Pemain :
Valencia: Diego Alves; Joao Pereira, Rami, Ricardo Costa; Juan Bernat, Javi Fuego, Michel; Feghouili, Ever Banega, Jonathan Viera; Alcacer (Jonas 46).

Inter: Handanovic (Castellazzi 79); Andreolli, Chivu (Ranocchia 46), Juan Jesus (Laxalt 76); Nagatomo (Mbaye 76), Guarin (Olsen 65), Cambiasso (Jonathan 65), Kuzmanovic, Pereira (Alvarez 46); Palacio (Icardi 65), Belfodil.



Sumber: sport.detik.com

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes