Hasil Pertandingan Manchester United (MU) vs Chelsea 27 agustus 2013 - Barclays Premier League

Hasil Skor Akhir Pertandingan Manchester United (MU) vs Chelsea 27 agustus 2013 - Hasil  Skor Akhir Pertandingan Manchester United (MU) vs Chelsea 27 agustus 2013 - Tak ada pemenang dari laga Big Match di Old Trafford antara Manchester United kontra Chelsea yang harus berakhir dengan skor kacamata.


Pada laga pekan kedua Liga Inggris, Selasa (27/8/2013) dinihari WIB, MU lebih unggul dalam penguasaan bola serta total shots sepanjang 90 menit. Dengan 55 persen ball possesion, MU punya 12 shots dengan tiga on goal.

Sementara Chelsea bikin delapan kali percobaan tembakan dengan empat kali merepotkan David De Gea di bawah mistar.

Dengan tambahan satu poin ini, 'Si Biru' sementara kokoh di puncak klasemen dengan tujuh poin dari tiga laga sementara 'Setan Merah' di urutan keempat dengan empat poin.

United dan Chelsea memperagakan permainan terbuka sejak peluit kick-off ditiupkan wasit. Kerja sama Danny Welbeck dan Rooney sempat membuat barisan belakang Chelsea kerja keras.

Kendati demikian, Chelsea lebih dulu mendapatkan peluang. Memasuki menit kesepuluh, Kevin De Bruyne masuk ke pertahanan United dari sisi kanan, dan melepaskan umpan silang. Pemain belakang tuan rumah berusaha menghalau, namun bola liar disambar Oscar. Kiper David De Gea pun melakukan penyelamatan.

United memberikan respon atas ancaman Chelsea itu. Kerja sama Rooney dan Van Persie menghadirkan tekanan di barisan belakang The Blues, tapi lini pertahanan yang dikomando John Terry dapat mengatasinya.

Duel sesama tim papan atas ini akhirnya lebih sering terjadi di lini tengah. Kedua tim tidak memberikan kesempatan kepada lawan masing-masing untuk mendekati areal pertahanan.

Walau begitu, United mendapatkan peluang melalui Van Persie pada menit ke-23. Michael Carrick melewati hadangan Ramires, dan memberikan umpan matang kepada Van Persie. Striker Belanda ini mencoba memperdayai Branislav Ivanovic, tapi setelah mendapat ruang, tembakannya tak menemui sasaran. Selang satu menit kemudian, tandukan Van Persie melambung di atas mistar.

Selepas itu, United mulai memberikan tekanan berarti ke pertahanan Chelsea. Setelah sepakan Rooney bisa diamankan Petr Cech, Cleverly mencoba peruntungannya, tapi tendangannya tidak menemui sasaran.

Chelsea mencoba membalas agresivitas United. Menjelang babak pertama berakhir, Oscar mendapatkan peluang, tapi De Gea berhasil mengamankan bola, sehingga paruh pertama ditutup dengan skor kacamata.

Babak kedua

Permainan agresif Unirted dan Chelsea tidak mengalami perubahan. Baik Moyes maupun Mourinho tidak melakukan pergantian pemain, dan masih menaruh kepercayaan kepada para starter masing-masing tim.

Chelsea mendapatkan peluang untuk membuka keunggulan pada menit ke-52. Lewat serangan balik cepat, Oscar berhasil masuk ke pertahanan, dan melepaskan umpan kepada Eden Hazard. Pemain Belgia ini kemudian melepaskan tendangan, namun dapat dipatahkan De Gea.

Melihat serangan yang dibangun menemui jalan buntu, Mourinho kemudian memasukkan Torres, dan menarik keluar De Bruyne saat laga berjalan. Kehadiran Torres mampu mengangkat irama permainan Chelsea.

Walau begitu, United masih memberikan tekanan berarti ke pertahanan Chelsea. Tuan rumah mendapatkan peluang untuk memecahkan kebuntuan pada menit ke-64, tapi tendangan kaki kanan Rooney masih bisa diantisipasi Cech.

Di menit ke-73, Rooney memberikan umpan kepada Ashley Young, namun sepakan gelandang United ini belum memberikan hasil. Selang empat menit kemudian, tendangan jarak jauh Rooney dipatahkan Cech, sehingga hanya menghasilkan sepak pojok.

Di lain sisi, Chelsea mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan United. Serangan yang dibangun dapat dipatahkan dengan baik oleh tembok belakang Setan Merah.

Permainan kedua tim mulai mengalami penurunan di empat menit tersisa, sehingga tidak terlalu banyak peluang diperoleh. Skor kacamata bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit.


Highlight Pertandingan MU vs Chelsea:





Susunan Pemain Kedua Tim:
MAN UNITED: De Gea, Jones, Evra, Ferdinand, Vidic, Carrick, Cleverley, Valencia (Young 67'), Welbeck (Giggs 79'), Rooney, Van Persie

CHELSEA: Cech, Ivanovic, Cole, Cahill, Terry, Ramires, Lampard, De Bruyne (Torres 60'), Oscar, Hazard (Azpilicueta 92'), Schuerrle (Mikel 88')

Unknown said...

trims infonya, gan!
kebetulan ane gak sempet nonton jadi bisa nonton dimari.

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes