Hasil Pertandingan Fenerbahce vs Arsenal 22 Agustus 2013 - PlayOff Liga Champions

Written By Ari M on Thursday, August 22, 2013 | 9:53:00 AM

Hasil Pertandingan Fenerbahce vs Arsenal 22 Agustus 2013 - PlayOff Liga Champions - Hasil  Skor Akhir Pertandingan Fenerbahce vs Arsenal 22 Agustus 2013 - PlayOff Liga Champions - Arsenal masih terlalu kuat buat Fenerbahce dalam duel pertama di laga playoff Liga Champions, Kamis (22/8) dinihari WIB.


Menurunkan skuat yang sepenuhnya berbeda dibanding saat melakoni debut di Liga Primer Inggris awal musim lalu, Arsenal tetap tampil dominan di sepanjang laga.

Gol Arsenal diciptakan oleh Kieran Gibbs di menit ke 51. Aaron Ramsey menggandakan keunggulan ketika pertandingan memasuki menit ke 64. Dan tak ketinggalan penalti Olivier Giroud di menit ke 77.

Dengan kemenangan ini tentunya Arsenal mampu membalikkan anggapan bahwa mereka mengalami penurunan mental. The Gunners bangkit setelah kekalahan di laga perdana Premier League melawan tim papan tengah Aston Villa di kandang sendiri akhir pekan lalu. Selain itu juga mereka berpeluang besar lolos dan hanya membutuhkan hasil seri di leg kedua nanti.

Harus menunggu lama bagi Arsenal untuk memecah kebuntuan. Memanfaatkan umpan dari Theo Walcott, Gibbs mampu memanfaatkannya dengan baik dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Dengan skuad compang-camping, Arsenal mengawali babak pertama dengan semangat penuh. Target tiga poin masih menjadi tujuan mereka di kandang Fenerbahce.

Kubu tuan rumah tetap optimis meski kemenangan masih belum menjamin mereka untuk lolos. Pasalnya, Fenerbahce masih harus menunggu putusan UEFA dan CAS terkait hukuman larangan tampil karena kasus pengaturan skor.

Namun bagi Arsenal, sepanjang babak pertama, alih-alih mencetak gol, mereka justru kembali kehilangan pemainnya akibat cedera. Di menit ke 33, Laurent Koscielny harus ditarik keluar dan digantikan Carl Jenkinson.

Sepanjang jalannya babak pertama, The Gunners tampak menguasai pertandingan. Namun tak satu gol pun berhasil mereka ciptakan. Sempat mengancam melalui Olivier Giroud dan Aaron Ramsey. Namun peluang mereka tak bisa mengubah skor. Hingga turun minum, kedudukan imbang tanpa gol masih bertahan.

Memasuki babak kedua, Fenerbahce mulai mengumbar ancaman ke gawang tim tamu. Kali ini Dirk Kuyt berpeluang membobol gawang Szczesny di menit ke 49. Sayang tendangannya masih melambung jauh.

Setelah Arsenal memimpin, pertandingan mulai terlihat lebih bergairah. Kubu tuan rumah semakin berani tampil lepas menyerang. Mereka juga melakukan perubahan dengan menarik Webo dan memasukkan Emenike. Tujuannya jelas tentunya, yakni mengejar ketertinggalan.

Namun keberuntungan semakin menjauh dari Fenerbahce. Bukannya menyamakan kedudukan, mereka kembali kebobolan dan tertinggal dua gol atas tim tamu. Fenerbahce semakin tenggelam setelah Giroud kembali menjauhkan timnya berkat eksekusi penaltinya.

Mendekati akhir pertandingan, tuan rumah masih menunjukkan perlawanan. Namun sayang, hingga peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya laga, skor 3-0 untuk tim tamu tak berubah.


Starting line-up kedua tim:
Fenerbahce (4-3-3): Volkan; Bruno Alves, Yobo, Bekir (Gönül 46'), Kadlec; Mehmet Topal, Emre, Meireles (Alper Potuk); Kuyt, Sow, Webo (Emenike 62').

Arsenal (4-2-3-1): Szczesny; Sagna, Mertesacker, Koscielny (Jenkinson 33'), Gibbs; Wilshere, Ramsey; Rosicky, Cazorla, Walcott (Monreal 87'); Giroud (Lukas Podolski 82'). 

Blog, Updated at: 9:53:00 AM

0 komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Artikel Populer Minggu Ini

Site Info


Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

View My Stats