Download Patch 5.1 PES 2013 - Patch Terbaru Update Summer Transfer 2013!!!

Written By Ari M on Monday, August 19, 2013 | 11:26:00 AM

Download Patch 5.1 PES 2013 - Download PESEdit.com 2013 Patch 5.1 - Download PESEdit.com 2013 Patch 5.1 - Download Patch PES 2013 Terbaru - Halo brother semuannya, kali ini ane mau share Patch PES 2013 terbaru lagi nih yaitu Patch 5.1 PES 2013. Padahal belum lama Patch 5.0 PES 2013 direalease udah muncul lagi aja patch yang baru. Ini merupakan patch paling baru, pembaruan dari patch ini yaitu full update summer transfer, banyak tim baru juga.
Untuk lebih jelasnya langsung saja gan simak nih pembaruan dari Patch 5.1 PES 2013 ini. cekidoootttt...



FEATURES:

NEW FEATURES:
Transfers: 1000+ new summer transfers (since patch version 5.0)
New team: Tiburones Rojos de Veracruz (Liga Bancomer MX)
New faces: 15 new faces including Illarramendi, Lukaku, Pedro and van Ginkel
New kits: 1860 München, America, Atlante, Blackburn, Blackpool, Boca Juniors, Bologna, Bordeaux, Braga, Burnley, Cagliari, Cardiff, Chelsea, Chiapas, Copenhagen, Cruz Azul, CSKA Moscow, Dortmund, Dynamo Moscow, Everton, Figueirense, Fulham, Galatasary, Gil Vicente, Hannover, Huddersfield, Inter, Leicester, Leon, Leverkusen, Mainz, Mallorca, Manchester United, Middlesbrough, Milan, Monaco, Monarcas Morelia, Montpellier, Napoli, Nottingham, Panathinaikos, Puebla, Queretaro, Reading, Rennes, Roma, Santos Laguna, Sion, St. Pauli, Swansea, Thun, Tijuana, Toluca, Vitoria Guimaraes, Watford, Wigan, Zürich
New ball: Voit Alpha Liga Bancomer MX OMB
Updated Champions League and Europa League teams


GENERAL FEATURES PESEDIT.COM 2013 PATCH:
Added new 1st division leagues: Bundesliga, Primera Division Argentina, Liga MX,
Russian Premier League, Spor Toto Süper Lig, Superleague Greece, Raiffeisen Super League
Added new 2nd division leagues: 2. Bundesliga, Liga Adelante, Npower Championship, Serie B, Ligue 2, Brasileirão Série B, Primera B Nacional
Added other teams (Arminia Bielefeld, BATE Borisov, BSC Young Boys, Dnipro Dnipropetrovsk, FC Basel, KRC Genk, Metalist Kharkiv, Steaua Bucureşti, Videoton FC, Viktoria Plzen + Indonesia, Malaysia)
Correct kits for all Premier League, Liga ZON Sagres + all National & Classic Teams
13-14 summer transfers set
Corrected names for fake players in unlicensed National teams and ML unlockable players
Faces: ~800 new faces (all fixed by PESEDIT)
Includes newest DLC 6.00 & game version 1.04
Scoreboard and stadium switch in selector (download stadiums here)
Removed blur
Fixed boots + accessories for a lot players (Premier League, Ligue 1, Eredivisie, Serie A, Liga BBVA, Bundesliga and many more)


LINK DOWNLOAD:

PESEdit.com 2013 Patch 5.1 AIO - 8 Parts Links:


LINK PUTLOCKER

LINK UPLOADED

LINK UPTOBOX

LINK NETLOAD

LINK ZIDDU

LINK SHAREBEAST


PESEdit.com 2013 Patch 5.1 AIO Single Link:

SINGLE LINK


UNOFFICIAL PATCH: PAHE (PAKET HEMAT) 5.0 - 5.1 PES 2013

NOTE: Untuk patch yang ini anda harus sudah menginstal Patch 5.0 PES 2013 jika tidak maka patch ini tidak akan berfungsi.

CARA INSTALLASI PAHE 5.0 - 5.1 :
1. Ekstrak file
2. jalankan PES-EDIT UPDATE1.exe sehingga muncul monitor, klik tombol pd monitor, klik Update.
3. tunggu sampai instalasi selesai
4. Pahe 5.0 - 5.1 PES 2013 berhasil diinstal


Cara Installasi PATCH 5.1 PES 2013 :
1. Sebelum melakukan penginstalan patch 5.1 hapus terlebih dahulu folder kitserver yg ada di C: Porogram files/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2013/hapus folder kitserver13.
2. Jika difolder C: Program files/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2013 tidak terdapat folder kitserver13nya maka langsung instal aja patch 5.1nya.
3. Langsung aja instal Patch 5.1 ekstrack yg part 1nya aja yg lainnnya akan ngikut sndiri.
4. kemudian double klik installer.exe lalu ikuti langkah selanjutnya sampai patchnya berhasil di instal.



Bagi yang belum jelas mengenai cara penginstalan patchnya atau ada yang mau ditanyakan seputar postingan di blog ini 
silakan tanyakan di grup KLIK DISINI


Blog, Updated at: 11:26:00 AM

14 komentar:

desi fitrianti said...

gan maaf nih mau tanya lagi,
kan saya instal pes 2013, biasa az normal,, ga ada kendala,,, terus saya patch pake yg 4.0 mainnya lancar, tapi kalo uda di exit gan PES nya ga jalan, malah check online for solution,,
saya uda nyerah donload lagi yg 5.1 ehh tetep sama kasusnya kaya gitu, uda di exit ga bisa di mainin lagi..
mohon pencerahannya gan... saya udah pusing

Arie Apthanta said...

@desi fitriantikalo menurut ane sih itu ada masalah sma pes 2013nya. coba aja instal ulang lagi pes 2013nya trus instal lagi patchnya mungkin bisa lancar. mungkin ya ane ga bsa jamin :D

desi fitrianti said...

@Arie Apthanta tetep ga bisa gan :(
saya udah berapa kali instal PES nya

Arie Apthanta said...

@desi fitriantiwah gatau deh kalo gtu. yg penting pas dimainin pes 2013nya jalan n normal kan cuma pas d exitnya doang kya gtu. ya udah sukuri aja apa yg ada :D ;)

Arie Apthanta said...

@desi fitriantiwah gatau deh kalo gtu. yg penting pas dimainin pes 2013nya jalan n normal kan cuma pas d exitnya doang kya gtu. ya udah sukuri aja apa yg ada :D ;)

Arie Apthanta said...

@desi fitriantiatau bisa jadi PC nya ga kuat karna main pes 2013 jadinya kya gtu. maybe :D

Arie Apthanta said...

@desi fitriantiatau bisa jadi PC nya ga kuat karna main pes 2013 jadinya kya gtu. maybe :D

Dristrya Laudra said...

coba klik kanan SELECTOR.exe nya..
trus pilih tab compatibility..
trus ceklis "run this program in compability:
pilih yg window XP (SP3)"
trus ceklis juga "Run this program as administrator"
klik OK
semoga membantu...

Dristrya Laudra said...

@desi fitrianti klik kanan selector.exe
trus tab compability ceklis yg ad tulisan window XP(SP3)
trus ceklis jga yg ad tulisan run as administrator..
klik OK..
smg gk error lagi...

Arie Apthanta said...

@Dristrya Laudrasiiip bro thanks jawabannya :D

Andri Cahya Rahyuna said...

gan gimana sih cara downloadnya??
ane kaga ngerti

Arie Apthanta said...

@Andri Cahya Rahyunapertama ente klik tuh link dwnloadnya lalu masuk ke tny.cz kan nah d stu ada link dwnloadnya tinggal copy linknya trus paste kan di halaman bru trus dwnload deh patchnya.
beres

lalu samsul hanapi said...

bro klo sebelumnya pake pahe dari 4.1 - 5.0, bisa gak pake pahe lg dari 5.0 - 5.1, thanks atas responnya...

Arie Apthanta said...

@lalu samsul hanapibisa bro di coba aja

Translate

Artikel Terbaru

Artikel Populer Minggu Ini

Site Info


Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

View My Stats