Download Film The Wolverine (2013) - Film X-Men Terbaru 2013

Free Download Film The Wolverine (2013) X-Men - Free Download Movie The Wolverine (2013) X-Men - Halo sobat blogger, kali ini ane mau share film terbaru nih. Masih anget filmnya, The Wolverine (2013)   Film The Wolverine ini merupakan film X-Men yang terbaru. Film ini berbeda dengan film X-Men sebelumnya, tentunya sangat sayang jika kita tidak menontonnya karena ceritanya seru buuaangeettt   :D
OK gan simak nih Sinopsis & Traillernya:




INFO:
IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1430132/
Genre: Action | Adventure | Fantasy
Director: James Mangold
Writers: Mark Bomback (screenplay), Scott Frank (screenplay)
Stars: Hugh Jackman, Tao Okamoto, Rila Fukushima



SINOPSIS:


Klik Show Untuk Melihat Trailer The Wolverine (2013)
Sang mutant telah kembali. Ya, Wolverine kembali memunculkan diri setelah lama menyendiri. Semenjak kematian Jean, Wolverine lebih memilih menyendiri, menghindar dan enggan bergabung dengan teman-teman mutant lainnya.

Jean sendiri meregang nyawa di tangan Logan/Wolverine karena tak mampu mengendalikan kekuatan hingga membuat banyak orang terbunuh (X-Men: The Last Stand).

Meski menyendiri, Wolverine (Hugh Jackman) --yang tinggal layaknya gelandangan di sebuah hutan di pinggiran kota kecil-- tidak lantas bisa melupakan kisah kelam yang menimpa Jane. Wolverine justru tersiksa, tiap malam ia dihantui mimpi buruk akan peristiwa yang merenggut nyawa Jean (Famke Janssen).

Kesendirian Wolverine berakhir saat seorang gadis Jepang, Yukio (Rila Fukushima) menemukannya. Yukio membawa pesan dari seorang pengusaha sukses dan kaya raya bernama Yashida (Hal Yamanouchi) yang ingin mengucapkan salam perpisahan kepada Wolverine. Yashida pernah diselamatkan oleh Wolverine saat terjadi bom atom di Nagasaki.

Wolverine kemudian bertemu Yashida di Jepang. Tidak sekadar ucapan terima kasih, Yashida menawarkan obat bagi para mutant --termasuk Logan-- untuk hidup normal dan tidak abadi. Wolverine pun setuju.

Akan tetapi perjalanan Wolverine menuju kehidupan tidak abadinya bukan hal mudah. Wolverine justru harus terlibat dalam perseteruan keluarga Yashisda.

Masa lalu Yashida membuat kelompok penjahat menculik Mariko (Tao Okamoto), cucu dari Yashida. Di sini naluri melindungi Logan kemudian muncul hingga membawa Logan turun tangan menyelamatkan Mariko.

Jalan Wolverine menjadi pembela kebenaran tidak berjalan mulus. Perlahan-lahan ia harus kehilangan kekuatan. Inilah titik konflik yang coba ditawarkan James Mangold selaku sutradara.

Di sepanjang film, selain disuguhkan dengan aksi Wolverine dengan cakarnya yang menebas karakter antagonis dalam film, penonton juga akan dibuat bertanya apakah Wolverine tidak lagi mempunyai kekuatan kebal anti luka? Apakah cakar maut Wolverine bisa dipatahkan dan diambil kekuatannya? Itulah yang menarik dalam film The Wolverine kali ini.

The Wolverine lebih menekankan sisi psikologis diri Logan/Wolverine pasca kematian Jean Grey.

James Mangold dan Mark Bomback sebagai penulis skenario lebih menonjolkan kesederhanaan dalam aksi yang terjadi dalam film. Kekuatan mutant yang beragam justru diredam sepanjang film.

Selain konflik batin yang terjadi dalam diri Logan/Wolverine, Mark Bomback dengan cerdas menyelipkan dialog-dialog lucu dan sarkastik dalam beberapa adegan. Meski begitu, Wolverine tetap menampilkan aksi yang menawan. Salah satunya, ketika Wolverine bertarung dengan para Yakuza diatas kereta cepat yang melaju begitu kencang.



TRAILER THE WOLVERINE (2013):




LINK DOWNLOAD:

Size: 400 MB
Kualitas: SCAMRip




Untuk yang 2 Part gabungkan filenya dengan HJ-SPLIT, lihat tutorialnya DISINI

Silahkan didownload bagi yang mau menontonnya. Jika ada yang bermasalah silahkan tanyakan pada admin.
Selamat Menonton!

Unknown said...

tolong ajarin cara mendwonload filim di sini donk

Unknown said...

@abu alkafdwnload disini sma aja ko kya dwnload d yg lainnya, ente klik aja link downloadnya abis itu tunggu 5dtik lalu klik skip ad trus tinggal dwnload d webnya

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes