Hasil Pertandingan Thailand XI vs Liverpool 28 Juli 2013 - Friendly Match

Hasil Skor Akhir Pertandingan Thailand XI vs Liverpool 28 Juli 2013 - Friendly Match - Hasil Skor Akhir Pertandingan Thailand XI vs Liverpool 28 Juli 2013 - Friendly Match - Philippe Coutinho tampil apik ketika pada laga ujicoba Liverpool di Bangkok, Thailand. Pada laga tersebut, The Reds menang tiga gol tanpa balas.


Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Rajamangala, Minggu (28/7/2013) malam WIB, Coutinho jugalah yang membuka kemenangan Liverpool atas Thailand. Gol gelandang asal Brasil itu tercipta dengan apik di menit 16.


Babak Pertama
Liverpool mendominasi jalannya pertandingan. Alur serangan yang deras membuat pertahanan tim tuan rumah tidak berdaya. Hasilnya menit 16, Coutinho berhasil membawa The Reds memimpin dengan skor 1-0.

Sejak Liverpool mencetak gol, Thailand bermain lebih baik dari awal pertandingan. Menit 26, penyerang Teerasil Dangda melepaskan sebuah tendangan, yang nyaris menggetarkan gawang Mignolet.

Juara 18 kali Premier League itu mencoba untuk menambah keunggulan. Namun, Dangda dkk berhasil memberikan perlawanan. Skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool tidak berubah hingga turun minum.

Babak Kedua
Liverpool kembali berhasil menambah keunggulan menit 50. Kali ini, Aspas berhasil melewati pertahanan Thailand dan melepaskan sebuah tembakan yang tidak mampu dibendung oleh Hathairattanakool. 2-0 untuk The Reds.

Thailand kesulitan untuk melepaskan tekanan dari serangan pemain tim asal Merseyside itu. Gol yang ditunggu pendukung Liverpool akhirnya datang, setelah kapten Steven Gerrard menceploskan bola ke gawang Hathairattanakool. 3-0 Liverpool memimpin.

Meski sudah memimpin, Rodgers tetap mencoba menambah daya dobrak dengan memainkan Ibe dan Suarez. Masuknya penyerang asal Uruguay itu mendapatkan sambutan hangat dari fans yang memadati Stadion Rajamangala.

Menit 68, Suarez mendapatkan sebuah peluang lewat tandukannya. Sayang, bola masih menghantam tiang gawang. Praktis, skor 3-0 untuk keunggulan Liverpool masih bertahan hingga pertandingan berakhir.


Susunan Pemain
Thailand: Hathairattanakool, Butmathan, Sokam, Daosawang, Wannasri, Lasoh, Anan, Songkrasin, Kraisorn, Wongsa, Dangda.

Liverpool: Mignolet, Enrique, Agger, Toure, Johnson, Lucas, Allen, Gerrard, Coutinho, Aspas, Borini.



Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes