Hasil Pertandingan Singapura vs Indonesia 14 Juli 2013 - Friendly Match U-23

Hasil Pertandingan Singapura vs Indonesia 14 Juli 2013 - Friendly Match  U-23 - Indonesia U-23 yang diasuh Rahmad Darmawan kembali menghadapi Singapura U-23 dalam laga yang bertajuk persahabatan pada Sabtu (14/7), di stadion Jalan Besar, Singapura. Laga berlangsung seru dengan kedua tim saling bermain terbuka. 

Serangan yang silih berganti dari kedua tim tak dapat terhindarkan akibat skema tersebut, gol cepat pun terjadi  untuk tim Singapura melalui titik putih. Young Lions akhirnya nggul satu gol hingga pertandingan usai.


Hasil Pertandingan Singapura vs Indonesia 14 Juli 2013 - Friendly Match  U-23 - Bertanding di Stadion Jalan Besar, Singapura, Sabtu (13/7/2013) malam WIB, Singapura sudah mendapat hadiah penalti saat laga memasuki menit kesembilan. Wasit menunjuk titik putih setelah Shahfiq Ghani dijatuhkan di kotak penalti oleh Syahrizal.

Shahfiq yang menjadi eksekutor melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Bola gagal diantisipasi oleh Andrytani dan Singapura unggul 1-0 atas Timnas U-23.

Timnas U-23 beberapa kali mengancam gawang Singapura lewat Yosua Pahabol. Namun tendangannya di menit ke-15 bisa digagalkan oleh kiper Singapura, sementara tendangan bebasnya di menit ke-38 measih membentur tiang gawang.

Hingga turun minum, tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Singapura bertahan sampai babak pertama usai.

Sembilan menit babak kedua berjalan, Bayu Gatra dijatuhkan di kotak penalti Singapura. Namun tak ada penalti untuk Timnas U-23 karena wasit tak menilainya sebagai sebuah pelanggaran.

Peluang Indonesia lewat Ahmad Alfarizi di menit ke-72 belum membuahkan hasil. Sundulannya menyambut sebuat sepak pojok masih bisa dihalau oleh pemain belakang Singapura.

Di masa injury time, kans Rudi Setiawan juga gagal menghasilkan gol untuk Timnas U-23. Sepakannya dari dalam kotak penalti usai menerima umpan terobosan dari Bayu Gatra masih melambung di atas mistar gawang Singapura.

Hingga laga usai, tak ada gol lagi yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Singapura U-23 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.


Susunan Pemain:
Indonesia: Andrytany; Farizi, Seftia Hadi, Syahrizal; Bayu Gatra,  Egi, Rasyid, Hendro; Andik, Sunarto

Singapura: Izwan; Shakir, Safuwan, Yunos, Hameed; Ramli, Harun, Abdullah, Fazli; Izzdin, Ghani 




Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes