Prediksi Skor Cina vs Belanda 11 Juni 2013

Prediksi Hasil Akhir Cina vs Belanda 11 Juni 2013 - Prediksi Skor Akhir Cina vs Belanda 11 Juni 2013 - Pertandingan ujicoba kali ini mempertemukan Cina Vs Belanda dalam ajang ujicoba Antar Negara. Pertandingan ini bagin dari Tour Belanda ke asia, setelah kemarin berhasil mempermalukan tuan rumah indonesia dengan skor 3 - 0 tampa ampun. pertandingan yang di jalani belanda sebagai ajang pemanasan untuk menghadapi Piala dunia 2014.


Dalam hal ini, Sneijder mencoba untuk melupakan musim yang kurang menyenangkan baginya beberapa tahun lalu, meskipun dirinya mampu membawa Galatasaray untuk menjadi juara Super Lig Turki. Dia mengatakan kalau ia dan rekan-rekan setimnya sudah menatap pertandingan tersebut. Dan ini akan menjadi sebuah pengalaman yang indah

Tour Asia merupakan bagian yang sangat menyenangkan bagi belanda karna bisa menyapa Fans mereka di asia, Meski sempat kunjungan mereka kekota terhenti akibat ulah sporter indonesia yang menghadang Bus Mereka. sehingga Aparat keamanan indonesia tidak dapat membendung antusis Fans Indonesia untuk bertemua dengan idolanya.

Sedangkan untuk catatan Pertandingan Cina di lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani hanya 1 kali meraih kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 3 Kali menelan kekalahan. Dilaga terakhirnya, Cina mampu meraih kemenangan 1-0 atas Irak. Sementara itu, untuk skuad Belanda, catatan mereka adalah mendapatkan tiga kali kemenangan dan dua dengan hasil imbang di lima laga terakhirnya. Di pertandingan terakhirnya, mampu menang telak atas Rumania dengan skor 4-0.

Timnas Belanda sudah menginjak Indonesia untuk menjalani laga di Asianya. Dalam sebuah konferensi pers, Louis van Gaal mengatakan kalau dirinya tidak akan menyia-nyiakan kunjungannya ke Indonesia karena memang dirinya memiliki respek kepada semua lawannya. Mereka pun sudah melihat permainan yang ditunjukkan oleh timnas Indonesia. Sehingga, mereka tentu saja akan bermain dengan permainan yang berkualitas.

Prediksi Skor Cina vs Belanda 11 Juni 2013 - Siapakah menurut prediksi Anda yang akan memenangkan laga kali ini dan berapakah Skor Akhir yang akan tercipta dari sepanjang pertandingan yang akan berlangsung? Untuk menjawab semua itu, Agen Bola Juarabet telah merangkumnya dalam bentuk Statistik Pertandingan dibawah ini.  


Head To Head Cina Vs Belanda:
Belum Pernah Bertanding

Lima Pertandingan Terakhir Cina:
6 Jun 2013 Cina 1 - Uzbekistan 2 -Ujicoba Antar Negara(UJI)
22 Mar 2013 Cina 1 - Irak 0 -Asean Cap Qualification(ACQ)
7 Feb 2013 Arab Saudi 2 - Cina 1 -Asean Cap Qualification(ACQ)
30 Jan 2013 Oman 1 - Cina 0 -Ujicoba Antar Negara(UJI)
14 Nov 2012 Cina 1 - Selandia Baru 1 -Ujicoba Antar Negara(UJI)

Lima Pertandingan Terakhir Belanda:
7 Jun 2013 Indonesia 0 - Belanda 3 -Ujicoba Antar Negara(UJI)
27 Mar 2013 Belanda 4 - Romania 0 -Worl Cup Qualification(WCQ)
23 Mar 2013 Belanda 3 - Estonia 0 -Worl Cup Qualification(WCQ)
7 Feb 2013 Belanda 1 - Italia 1 -Ujicoba Antar Negara(UJI)
15 Nov 2012 Belanda 0 - Jerman 0 -Ujicoba Antar Negara(UJI)


Prediksi Formasi Dan Susunan Pemain Inti Kedua Tim :
China: Zeng Cheng (g), Zheng Zheng, Sun Xiang, Zhao Peng, Zhang Linpeng, Qin Sheng, Wu Lei, Peng Xinli, Liu Jianye, Zhang Chengdong, Hao Junmin.

Belanda: Tim Krul, Bruno Martins Indi, Daley Blind, Daryl Janmaat, Stefan de Vrij, Jordy Clasie, Adam Maher, Kevin Strootman, Jeremain Lens, Ola John, Robin van Persie.


Prediksi Skor Akhir Cina vs Belanda :
Cina 1  - 3 Belanda


Pertandingan antara Cina Vs Belanda dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Selasa, 11 Juni 2013 Pukul 7.00 WIB yang Bertempat di Workers' Stadium — Beijing.

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes