Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Stuttgart 2 Juni 2013

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs VFB Stuttgart Final DfB Pokal 2 Juni 2013 - Hasil Akhir Bayern Munchen vs VFB Stuttgart Final DfB Pokal 2 Juni 2013 - Bayern Munich keluar sebagai juara DFB Pokal musim ini setelah mengalahkan Stuttgart 3-2. Dengan ini, Bayern mendapatkan status sebagai 'Treble Winner'.

Pada laga di Olympiastadion, Berlin, Minggu (2/6/2013) dinihari WIB, Bayern tampak akan meraih trofi juara dengan mudah pada awalnya. Hal ini terlihat dengan keunggulan 3-0 yang mereka dapat sampai menit ke-70.


Penalti Thomas Muller pada menit 37 serta brace Mario Gomez pada menit ke-48 dan 61 tidak mampu dikejar Die Schwaben, yang hanya sanggup mengejar melalui sepasang gol Martin Harnik pada menit ke-71 dan 80.

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi kado perpisahan bagi Jupp Heynckes, yang mulai musim depan akan digantikan oleh Josep Guardiola. Sukses menjuarai Bundesliga dan Liga Champions musim ini pun kian lengkap dengan gelar Piala Jerman.


Starting line up kedua tim:
Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Van Buyten, Boateng, Alaba; Martinez, Schweinsteiger; Robben, Müller, Ribery; Gomez.

VFB Stuttgart (4-2-3-1): Ulreich; Rudiger, Niedermeier, Tasci, Molinaro; Gentner, Boka; Harnik, Maxim, Traore; Ibisevic.


Highlight Video pertandingan Bayern Munchen vs VFB Stuttgart :







Unknown said...

ulasannya menarik apalagi ditambah dengan video.....mantap mas

Unknown said...

makasih mba indah. hehehe :)

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes