Hasil Pertandingan Barito Putra vs Persipura 25 Juni 2013 Liga Super Indonesia

Hasil Pertandingan Barito Putra vs Persipura 25 Juni 2013 Liga Super Indonesia - Hasil Skor Akhir Pertandingan Barito Putra vs Persipura 25 Juni 2013 Liga Super Indonesia - Barito Putra mencatat hasil menggembirakan saat tampil di hadapan pendukungnya setelah mematahkan rekor tanpa terkalahkan Persipura Jayapura usai mencatat kemenangan tipis 1-0 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa 25/6), dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13.


Babak pertama laga yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa (25/6/2013) sore WIB, berakhir dengan skor kaca mata alias 0-0.

Kemenangan tuan rumah dipastikan saat laga memasuki injury time. Gol tuan rumah itu tercatat atas nama Yongki Ari Wibowo.

Dengan hasil positif ini, Barito Putra pun mampu mempertahankan rekor tak pernah kalah selama berlaga di kandang, sekaligus memberi kekalahan pertama untuk Persipura di musim ini.

Barito Putra mempunyai rekor 13 kali tak terkalahkan di kandang dengan catatan 12 kali menang dan sekali seri.

Dengan tambahan tiga angka ini, Laskar Antasari juga berhasil naik satu tingkat ke posisi lima klasemen. Mengumpulkan 46 poin sama dengan koleksi Mitra Kukar, mereka menempati posisi lebih baik karena unggul selisih gol.

Sementara bagi Persipura, kekalahan ini tak berpengaruh pada posisi mereka di klasemen. Boaz Salossa dkk. masih memuncaki klasemen dengan koleksi 64 poin.


Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes