Download Film Man Of Steel 2013 (Superman) Subtitle Indonesia

Free Download Film Man Of Steel 2013 (Superman) - Free Download Movie Man Of Steel 2013 (Superman) - Halo sobat blogger, kali ini ane mau share film terbaru nih. Masih anget filmnya, MAN OF STEEL (2013).  Film Man Of Steel ini merupakan film Superman yang telah direlease sebelumnya. Namun pada Film ini Supermannya agak berbeda baik dari segi ceritanya maupun dari Supermannya itu sendiri. Kostum Superman yang baru ini berbeda dengan versi sebelumnya. Kostum yang sekarang terlihat lebih elegan dan lebih modern. Untuk lebih jelasnya langsung simak sinopsis dan trailernya.




Info :
Sutradara : Zack Snyder
Produser : Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan, Deborah Snyder
Penulis Naskah : David S. Goyer
Pemain : Henry Cavill, Amy Adams,  Russell Crowe, Diane Lane, Michael Shannon, Kevin Costner, Laurence Fishburne, Christopher Meloni, Antje Traue, Harry Lennix, Ayelet Zurer, Richard Schiff, Jadin Gould, Cooper Timberline
Studio : Warner Bros.
Genre : Action
Tanggal Rilis : 14 Juni 2013


Sinopsis :
Film ini mengisahkan seorang pria yang bekerja sebagai wartawan di sesuatu surat kabar yang bernama Clark Kent ( Kal-El/Superman ) yang diperankan oleh Henry Cavill. Dia jadi aneh serta terasing dengan kemampuan yang dimilikinya.

Datang dari planet yang amat jauh yang bernama Krypton serta terdampar di bumi, menyebabkan sesuatu pertanyaan untuk Clark, kenapa saya dapat ada di sini ?. Di sini Clark diasuh oleh pasangan Jonathan Kent yang diperankan oleh Kevin Costner serta Martha ( Diane Lane ). Mereka berdua mengajari clark banyak perihal perihal rutinitas manusia bumi.

Sadar dengan kekuatan yang dimilikinya, bikin jiwa kepahlawanannya nampak. Saat bumi didalam bahaya, clark mesti jadi manusia baja membuat perlindungan orang-orang yang dicintainya serta untuk melindungi kestabilan bumi dari ancaman pihak manapun.


Didalam film ini, musuh utama superman yaitu Jenderal Zod serta Faora/Ursa. Mereka pingin membunuh Superman dikarenakan bapak Superman Jor-El dulu memenjarakan mereka di Phantom Zone.


Trailer Man Of Steel (2013)





Link Download :
CAM 630MB INDOWEBSTER

Subtitle :
4shared.com
Ziddu


Silahkan di download bagi yang berminat ingin nonton filmnya.
Jika ada masalah silahkan komentar.
Selamat Menonton!


Arsyad Albanjarys said...

ijin download y sob!!

Kunbalnya dtunggu y gan! Hehe

Unknown said...

monggo gan

kamun78 said...

kok gak bisa dibuka ya pakde..
format filenya kok avi.001
mutarnya pake apa..?
trus subtitel yg di 4shared gk ada..
subtitl yg di ziddu kok rar.exe jg gk bisa di buka
tolong ya pakde soale le ndonlut aj udah perjuangan.. :'(

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes