Cara Memperbaiki Kostum Warna Biru Semua pada PES 2013

Cara Memperbaiki Kostum Warna Biru Semua pada PES 2013 - Halo sobat blogger kali ane mau share Cara Memperbaiki Kostum Warna Biru Semua pada PES 2013. Hal ini bisa disebabkan setelah menginstal Patch atau memperbarui PES 2013. kemungkinan karena patchnya tidak benar atau karena yang lainnya. OK langsung saja bro untuk mengetahui cara memperbaikinya monggo simak nih tutorialnya di bawah ini.

Screenshot :




1. Hal pertama yang anda harus lakukan adalah memastikan dari mana PES 2013 anda di keluarkan. Karena ada 2 versi, yaitu dari RELOADED dan dari SKIDROW. Saya disini membahas sesuai PES milik saya saja, yaitu PES 2013 SKIDROW.

2. Nah langkah selanjutnya adalah, uninstall dulu PES 2013 anda yang bermasalah. Kemudian hapus Folder installasi PES 2013 anda. Biasanya di sini C:\Program Files\KONAMI (ingat yang di hapus adalah folder 'Pro Evolution Soccer' bukan folder KONAMInya.

3. Langkah selanjutnya yaitu, Install kembali PES 2013 anda hingga tahap copy crack. Biasanya kalau versi SKIDROW folder cracknya juga bernama SKIDROW. Tapi kalau RELOADE nama foldernya cuma CRACK biasa.

4. Jalankan PES 2013 anda, dan pastikan semuanya baik-baik saja tanpa ada masalah.

5. Install Pacth PES 2013 anda hingga benar-benar selesai. Setelah itu masuk ke "Regedit". Caranya adalah Klik Start -> All Programs -> Accessories -> Run. Lalu ketik perintah "regedit". Maka akan terbuka jendela Registry Editor. Maka yang anda harus lakukan adalah double klik pada HKEY_LOCAL_MACHINE -> SOFTWARE -> KONAMI lalu klik PES 2013.

6. Lalu perhatikan kotak sebelahnya, apakah ada data yang bernama 'code'. jika ada double klik data tersebut kemudian masukan codi ini "V7TV-W3JX-6CC3-3DDU-Y3W7" tanpa tanda petik. Lalu klik OK.

7. Langkah terahir adalah jalankan game game dengan menggunakan "PESEdit.com 2013 Patch" yang ada di start menu. Ingat jalankan dengan cara "Run As Administrator".

PERHATIAN: Jika anda menggunakan PES 2013 dari RELOADED dan terjadi hal yang sama. Maka lakukan cara tersebut.


SELAMAT MENCOBA. SEMOGA BERHASIL BRO...

Unknown said...

g bisa rubah juga gan

Unknown said...

g bisa juga gan

Unknown said...

Malahan rusak Gan ktanya Insert cd or DVD...............:)

Andias said...

iya gan ga bisa kemaren ane udah nyoba, terus mau uninstall eh PESnya ada 2, yang reloaded itu bisa ke instal, tapi yang satunya minta pes.msi, pas ane udah dapat, tetep aja ga bisa ke unins

need help gan

Unknown said...

@lee donghaekalo itu di copy lagi aja cracknya ke folder instalan PES 2013 nya

Unknown said...

@Andiasmaksud ente PES nya mau di instal apa mau di uninstal? kalo di uninstal ga bsa manual aja caranya tinggal dihapus aja folder instalan yang ada di Program filenya

Unknown said...

@Andiasmaksud ente PES nya mau di instal apa mau di uninstal? kalo di uninstal ga bsa manual aja caranya tinggal dihapus aja folder instalan yang ada di Program filenya

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes