Hasil Pertandingan Liverpool vs Everton 6 Mei 2013 Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liverpool vs Everton 6 Mei 2013 - Berniat mempersembahkan kemenangan bagi bek gaek Jamie Carragher yang bakal pensiun, Liverpool hanya mampu bermain imbang tanpa gol kala menjamu Everton dalam Derby Merseyside di Anfield, (5/5).

Dengan hasil tersebut, kedua tim tidak mengalami perubahan di klasemen Premier League. Everton tetap berada di posisi ke enam dengan 60 poin. Sedangkan Liverpool berada tepat di bawah mereka dengan mengumpulkan 55 poin di pekan ke 36 ini.

Kurang greget. Mungkin itulah yang menggambarkan jalannya pertandingan di babak pertama. Baik Liverpool maupun Everton memburu kemenangan dalam laga Derby Merseyside malam ini. Namun ambisi tersebut tidak tampak di lapangan pertandingan.


Permainan tajam The Reds kala menghancurkan Newcastle minggu lalu seolah menguap di pertandingan ini. Tidak banyak peluang yang diciptakan kedua tim.

Baru pada 15 menit sebelum turun minum permainan Liverpool lebih hidup. Namun hingga peluit dibunyikan tanda jeda permainan, kedudukan imbang tanpa gol masih bertahan.

Babak kedua berjalan empat menit tuan rumah mendapatkan peluang emas. Daniel Sturridge yang mendapat umpan manis dari Philippe Coutinho mengancam gawang Everton. Beruntung Howard bisa menutup sudut tembak dan melakukan blok.

Enam menit kemudian giliran Everton mengancam tuan rumah. Namun kali ini tim tamu benar-benar tidak beruntung. Tandukan Sylvain Distin mampu menjebol gawang The Reds. Sayang, wasit menganggap Victor Anichebe melakukan pelanggaran terhadap Reina dan menganulir gol tersebut. Kartu kuning diberikan wasit kepada pemain asal Nigeria itu.

Tak kunjung mencetak gol, Brendan Rodgers melakukan perubahan di timnya. Jordan Henderson ditarik keluar digantikan Fabio Borini. Masuknya pemain asal Italia tersebut diharapkan Rodgers mampu mengubah pertarungan derby menjadi lebih terbuka.

20 menit menjelang akhir pertandingan, Liverpool memanas. Steven Gerrard mendapatkan peluang, namun lagi-lagi masih belum mengubah skor.


Seolah tak mau ketinggalan, anak buah David Moyes juga memberikan ancaman bagi pertahanan The Reds. Anichebe hampir membuat skor berubah. Tetapi keberuntungan masih di pihak Liverpool.

Waktu tiga menit diberikan wasit untuk tambahan waktu. Namun tambahan waktu tidak cukup memberi kesempatan kedua tim untuk mengubah kedudukan. Pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol.



Starting line-up kedua tim:

Liverpool (4-3-3): Reina, Johnson, Enrique, Agger, Carragher, Gerrard, Lucas, Henderson (Fabio Borini 66'), Coutinho, Downing (Skrtel 79'), Sturridge.

Everton (4-4-1-1): Howard, Baines, Gibson, Jagielka, Mirallas (Jelavic 75'), Distin, Osman, Pienaar, Coleman, Fellaini, Anichebe.








Sumber: bola.net

ibrahim sukman said...

padahal saya termasuk penggemar liverpool lho mas bro?

Unknown said...

wah liverpudlian ya, sayang gan livverpoolnya bermain imbang dgn everton.
thanks gan udah mampir

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes