Hasil Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspurs 9 Mei 2013 Liga Inggris


Hasil Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspurs 9 Mei 2013 Liga Inggris - Sama-sama memburu kemenangan di derby London, Chelsea dan Tottenham hanya mampu berbagi angka setelah pertandingan berakhir 2-2 di Stamford Bridge dini hari tadi (9/5).

Gol Chelsea dicetak oleh Oscar pada menit ke 11. Tottenham membalas melalui Emmanuel Adebayor di menit ke 26. Dan pada menit ke 39, Ramires membawa Chelsea kembali unggul. Namun di menit ke 80, Gylfi Sigurdsson berhasil menyamakan kedudukan dan membuat pertandingan berakhir seri.


Dengan hasil tersebut posisi kedua tim tidak mengalami perubahan di klasemen Premier League. Chelsea tetap bertahan di peringkat ke tiga dengan 69 poin. Sedangkan Spurs tetap berada di peringkat ke lima dengan koleksi 66 poin.

Memiliki misi sama, yakni memburu kemenangan, duel derby London antara Chelsea kontra Spurs berjalan sengit. Jual beli serangan terus terjadi di babak pertama.

Laga baru berjalan 11 menit The Blues berhasil mencuri gol melalui Oscar. Sundulan keras gelandang asal Brasil tersebut meneruskan umpan Cahill dan berhasil membobol gawang Spurs yang dijaga Lloris.

Seolah tak mau kalah begitu saja, tim tamu mencoba bersabar menghadapi permainan Chelsea. Hasilnya, Adebayor sukses menyamakan kedudukan. Diawali serangan cepat, Sepakan melengkung dari luar kotak penalti striker Spurs itu berhasil mengoyak jala Chelsea.

Kedudukan sama kuat membuat permainan semakin menarik. Kedua tim berpeluang untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Dan yang terlebih dulu membuka asa itu adalah The Blues.

Memanfaatkan umpan terobosan Fernando Torres, Ramires sukses menjebol gawang Spurs. Dan lagi-lagi Lloris tak mampu menahan derasnya aliran bola.

Di penghujung babak pertama, anak asuh Andre Villas-Boas berpeluang menyamakan kedudukan melalui Walker dan Parker. Tetapi sayang, sampai turun minum kedudukan 2-1 untuk The Blues masih bertahan.

Babak kedua dimulai tensi pertandingan masih tinggi seperti babak pertama. Meski tuan rumah unggul, namun kedudukan tersebut tidak memberi jaminan bagi anak asuh Rafael Benitez untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Sebaliknya, Spurs semakin giat menyerang demi target mencuri poin. Perlahan Gareth Bale dan kawan-kawan terus mencari celah untuk menembus pertahanan Chelsea.

Namun usaha mereka kerap kali digagalkan barisan pertahanan tuan rumah. Melihat anak asuhnya kesulitan, AVB memasukkan Sigurdsson untuk menggantikan Lennon.

Usaha tersebut berhasil. 10 menit menjelang bubaran, pemain asal Islandia tersebut berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Kedua tim semakin ngotot bermain di menit-menit akhir. Jual beli serangan masih terus berlangsung demi gol yang mengantarkan salah satu dari kedua tim tersebut merebut kemenangan.

Namun empat menit waktu tambahan yang diberikan wasit tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh kedua tim. Dan sampai peluit panjang dibunyikan kedudukan 2-2 masih bertahan.



Starting Line-up Kedua Tim:

Chelsea (4-2-3-1): Cech; Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Cole; Ramires, David Luiz; Oscar (Benayoun 84'), Mata, Hazard (Moses 73'); Torres.

Tottenham (4-3-3): Lloris; Walker, Dawson, Vertonghen, Assou-Ekotto; Huddlestone, Parker, Holtby (Dempsey 70'); Lennon (Sigurdsson 62'), Adebayor, Bale.



Anonymous said...

gak jagoin dua-duanya :)

comeback

Unknown said...

trus jagoin ap donk gan? ane jagoin chelsea :D
thakns gan udah mampir

Anonymous said...

Terus terang saya kurang tahu soal bola.. sepertinya sobat arie nih tahu betul dan selalu ngikuti perkembangan sepak bola dunia.

Unknown said...

mungkin sobat kurang hobi kli sma bola jd kurang thu kan. klo ane hanya skedar hobi aja gan sneng dgn bola otomatis slalu mngikuti prkembangannya. hehehhe.. :D
thanks gan udah mampir

Anonymous said...

Bakalan seru nih kayaknya? Antara Chelsea dan Tottenham, tapi aku dari dulu tetap pilih Chelsea.

Go Go Chelsea... Salam kenal

Unknown said...

wah saya nggak dukung dua2 nya sob ... hehehe

#GGMU

Boku no Blog said...

ªķku̶̲̥̅̊ ngikuti pertandingan bola ini yang team2 besar aja sobat, dan yang disiarkan tidak pas dini hari, jadi beritannya lihat Ï‘Ä­ Internet, salah satunya Ï‘Ä­ Blog sobat. Terima kasih infonya. Bravo!

Just4rt said...

wah keduanya sama sama kuat ya, tapi saya lebih ngedukung Chealse .

BlogS of Hariyanto said...

pertandingan yang berimbang :-)

pemula said...

Chealse donx..

Achmed Islamic Hernawan said...

yaaahhh, seimbang. tp, tetep aku dukung tottenham...
^_^

Unknown said...

emang seru gan prtandinganya seri 2-2, chelsea hrusnya mnang gol ke 2 tottenham berbau offside.
wah mas deni true blue nih, slam knal juga mas deni :D

Unknown said...

mas wahyu pndukung MU ya, sip ^-^
thanks mas wahyu udah brkunjung

Unknown said...

ini prtandingan big match gan cuma d siarinnya dini hari, klo mau tau update ttg bola d blog ini ada gan pantengin aja :)
sama2 gan, thanks udah mampir

Unknown said...

ia nh gan sma2 kuat tp chelsea lbih unggul dr segi pnguasaan bola dan serangan. ane juga mndukung chelsea gan, salam true blue :D

Unknown said...

ia sob prtndingan brakhir imbang, kdua tim sma2 kuat :)

Unknown said...

mantaph :D
ane juga pndukung chelsea gan :D

Unknown said...

seimbang gan, chelsea & tottenham sma kuat.
sip deh :D

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes