Ustad Jeffry Al-Buchory Meninggal Dunia Setelah Mengalami Kecelakaan Tunggal Lalu Lintas di Kawasan Pondok Indah, Jakarta


"Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun,
sesungguhnya semuanya milik Allah dan
sesungguhnya semua kembali kepada Allah.

Telah pulang ke Rahmatullah saudara kita
Ustadz Jefry AlBukhori, yg akrab kita panggil
Uje. Allahummagfirlahu warhamhu...semoga
Allah mengampuni semua dosa beliau,
memaafkan semua kesalahan
beliau...aamiin".

detikNews - Ustad Jeffry Al-Buchory meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal lalu lintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ustad yang memang gemar menunggang motor gede ini hilang kendali dan menabrak pohon palem di bundaran Pondok Indah.

"Korban hilang kontrol saat mengendarai sepeda motor dan menabrak pohon," kata salah seorang petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, saat dikonfirmasi, Jumat (26/4/2013).

Kecelakaan tersebut, tutur Kasno, terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (26/4) dini hari. Ustad Jeffry atau akrap disapa Uje saat itu tengah mengendarai kendaraan besar Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ.

"Tidak ada iring-iringan kendaraan lain, hanya korban sendiri yang mengendarai," jelas Kasno


Ini adalah status terakhir beliau di akun sosialnya:
"Pada Akhirnya.. Semua akan menemukan titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yang terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut.."


Bagi teman-teman semua mari kita berdoa meminta kepada Allah SWT agar almarhum diampuni segala dosa-dosanya, diterima segala amal ibadahnya, diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan, diberikan semua yang terbaik untuk almarhum dan keluarganya. amin... allahuma amin....



Sumber: detik.com



Unknown said...

Selamat jalan UJ, semoga amal ibadahnya diterima ALLAH SWT. Aamiin

Unknown said...

amin ya rabalalamin

VerLova's Blog said...

innailahi wa innailaihi rojiun, semoga amal ibadah beliau di terima di sisi-Nya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.

Unknown said...

amin allahuma amiinnn...

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes