Mario Gotze Frustrasi Gagal Maksimalkan Peluang



Bintang muda Borussia Dortmund Mario Gotze mengaku frustrasi karena kegagalannya mengonversi peluang di mana kampiun bertahan Bundesliga Jerman hanya bermain imbang 0-0 kontra Malaga pada leg pertama perempat-final Liga Champions, Rabu (3/4). 

Skuat Jurgen Klopp memiliki banyak peluang untuk mencuri gol tandang yang bakal menguntungkan mereka di leg kedua pekan depan, tiga diantaranya dimiliki Gotze, tapi buruknya penyelesaian akhir membuat Malaga mempertahankan clean-sheet di La Rosaleda.

Gotze bahkan dua kali membuang peluang dalam waktu lima menit setelah beradu satu lawan satu dengan Willy Caballero di babak pertama, kemudian tendangannya melebar padahal dia berada di posisi bagus di babak kedua.

"Saya seharusnya membantu tim dengan setidaknya mencetak satu gol," sesal Gotze usai pertandingan. 

"Ini menyedihkan saya tak mampu melakukannya. Kami masih harus puas dengan hasil ini dan masih memiliki leg berikutnya."

Rekan setim, Ilkay Gundogan, membela Gotze yang tidak mampu membantu tim dengan membawa pulang keunggulan gol tandang. 

"Kami menunjukkan performa bagus di laga tandang dan menciptakan beberapa peluang bagus. Mario memiliki tiga atau empat peluang dan dia biasanya menempatkan setidaknya satu dantaranya."

"Ini bukan berarti seharusnya demikian, tapi penting juga tim mempertahankan clean-sheet," tandas Gundogan. 





Sumber: http://www.goal.com/id-ID/news/1364/liga-champions/2013/04/04/3876546/mario-gotze-frustrasi-gagal-maksimalkan-peluang
Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes