Liverpool FC Dipastikan Ke Indonesia Untuk Pertama Kalinya




Indonesia menjadi negara pertama yang disambangi Liverpool dalam rangkaian tur mereka di musim panas mendatang.

Setelah memastikan tur Asia ke Australia dan Thailand, Liverpool akhirnya secara resmi mengumumkan kunjungan mereka ke Indonesia. Liverpool akan singgah di Jakarta pada 20 Juli 2013.

Kepastian kunjungan Liverpool ini diumumkan manajer direktur Ian Ayre yang didampingi pencetak rekor gol klub Ian Rush kepada wartawan di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (25/4) siang.

Liverpool menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang dikunjungi dalam rangkaian LFC Tour 2013. The Reds akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Usai melakoni tur di Indonesia, Liverpool selanjutnya bertolak ke Melbourne, dan menggelar pertandingan di sana pada 24 Juli. Empat hari kemudian, tim besutan Brendan Rodgers itu bermain di Bangkok.

Seperti halnya kedatangan Liverpool ke Australia, ini merupakan kunjungan pertama Steven Gerrard dan kawan-kawan ke Indonesia. Terakhir kali Liverpool melakukan tur Asia pada 2011. Namun saat itu, Liverpool memilih bermain di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Terakhir kali kami datang ke Asia pada 2011. Tapi ini menjadi kunjungan pertama kami ke Indonesia. Kami menunjukkan bahwa kami ingin membawa klub lebih dekat dengan fans kami di seluruh dunia,” ujar Ayre.

Tanda-tanda Liverpool akan mengunjungi Indonesia sebetulnya sudah disebutkan Ayre ketika melakukan tur di Kuala Lumpur dua tahun lalu. Hal itu makin diperkuat dengan kerja sama antara Liverpool dan maskapai penerbangan Garuda Indonesia pada 2012.

Bagi para penggemer Liverpool wajib nonton nih pertandingan Liverpool vs Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta . Buktikan bahwa kalian Liverpudlian sejati.




Unknown said...

Tetep Gooner
#VCC #COYG

SALAM GO BLOG DARI MAHASISWA GO BLOG

Endri Daryanto said...

makasih postinganya kawan,,,,,,, sangat bermanfaat,,,,,
kunjung balik di blog saya ya,,,,,,, disini ada tema liverpol untuk windos 7

Unknown said...

ok gan thanks udah berkunjung

Unknown said...

sama2 gan, trimakasih udah berkunjung.
ok meluncur ke tkp
kaga ada bang kaga punya

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes