Inilah Beberapa Alasan Real Madrid Berpeluang Lolos Menuju Final UCL

Inilah Beberapa Alasan Real Madrid Berpeluang Lolos Menuju Final UCL - Inilah Beberapa Alasan Real Madrid Berpeluang Lolos Menuju Final UCL


Real Madrid memiliki mimpi buruk di leg pertama semifinal Liga Champions lalu. Dalam laga tersebut Los Blancos dibuat malu dengan skor telak 4-1 oleh Borussia Dortmund.

Tim asuhan Jose Mourinho bermain buruk dan harus kebobolan oleh aksi seorang pemain, Robert Lewandowski. Sedangkan Madrid hanya mampu memperkecil kekalahan melalui Cristiano Ronaldo.
Meski tidak mudah bagi Madrid menundukkan Dortmund, namun Los Blancos tetap memiliki peluang lolos ke final di second leg nanti.

Berikut adalah lima alasan mengapa Madrid masih berpeluang melaju ke final Liga Champions.

1. Faktor Tuan Rumah
Suporter tuan rumah sangat penting keberadaannya. Selain itu mereka benar-benar memberikan efek langsung terhadap pemain.

Madrid baru saja melewati neraka di Westfalenstadion dan kali ini akan bermain di depan fans mereka sendiri. Rekor Madrid sangat baik di kandang musim ini. Di ajang liga Los Blancos hanya seri dua kali dan membukukkan menang empat belas kemenangan di kandang.


2. Gol Away Yang Krusial
Sebuah gol di awal pertandingan untuk Madrid akan mampu mengubah segalanya. Dan semua orang tahu Madrid memiliki potensi untuk mendapatkan momentum tersebut.
Madrid hanya gagal mencetak gol dalam empat pertandingan musim ini. Dengan rata-rata gol yang mereka ciptakan yaitu 2,58 gol per-pertandingan.


3. Performa Yang Meningkat
Real Madrid telah menjadi kekuatan yang mendominasi sepakbola Eropa selama lebih dari satu dekade saat ini. Dan mereka tahu bagaimana melakukan ketika itu benar-benar penting.
Semua yang harus dilakukan Los Blancos adalah mengamankan kemenangan kandang 3-0. Terdengar mudah daripada yang terlihat? Tetapi Real Madrid merupakan salah satu tim terbaik di dunia dengan penyerang papan atas yang tahu bahgaimana caranya memenangkan pertandingan.


4. Mengenali Lawan
Lewandowski mendominasi di leg pertama meskipun Dortmund memiliki banyak pemain yang sangat baik lainnya. Jika Madrid mampu menjinakkannya, Madrid akan lebih berpeluang menguasai pertandingan.


5. The Special One
Sejak tahun 2002, Jose Mourinho belum pernah melewati satu tahun kalender penuh tanpa memenangkan piala. Sepanjang 13 tahun karirnya di dunia kepelatihan, rasio kemenangan Mourinho sebanyak 67 persen. Dua persen lebih tinggi dari Alex Ferguson.
Cristiano Ronaldo adalah 'Special One' yang lain. Rekor mencetak gol pemain asal Portugal tersebut yaitu, rata-rata ia mencetak 1,09 gol dalam satu pertandingan.


Bagaimana menurut sobat blogger semua, apakah Real Madrid bisa mengalahkan Borussia Dortmund dan bisa lolos ke final Liga Champions?? Bagaimana menurut Anda?? Berikan komentarnya bung!





Sumber: bola.net

Sigit said...

Visit downloadnasyidmp3.blogspot.com

Unknown said...

ok meluncur ke tkp gan, thanks udah berkunjung

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes