Hasil Pertandingan Newcastle United vs Liverpool 28 April 2013


Hasil Pertandingan Newcastle United vs Liverpool 28 April 2013 Hasil Pertandingan Newcastle United vs Liverpool 28 April 2013


Liverpool berhasil memuntahkan amarahnya kala menghabisi Newcastle dengan skor 6-0, pada matchday 35 Premier League di St James Park, (27/4).

Tanpa kehadiran Luis Suarez yang baru menjalani hukuman 10 laga dari FA, The Reds membuktikan diri masih layak diperhitungkan. Daniel Sturridge dan Jordan Henderson masing-masing mencetak dua gol, ditambah gol dari Daniel Agger dan Fabio Borini.

Liverpool unggul cepat, ketika Agger membawa timnya memimpin saat laga baru berjalan tiga menit. Memanfaatkan umpan lambung Stewart Downing, Agger menyundul bola yang melampaui kiper Robert Elliot.

Tim tamu menggandakan keunggulan pada menit ke-17 melalui Henderson. Tusukan Sturridge dari sisi tengah The Magpies diakhiri dengan umpan mendatar pada Hendo, yang tanpa kesulitan mengecoh penjaga gawang.

Pada paruh akhir 45 menit pertama, tuan rumah terus berusaha menekan The Reds untuk mengejar ketertinggalan. Minimnya kreativitas serangan membuat lini depan mereka kurang mendapat suplai bola yang lancar.

Sedangkan skuad Brendan Rodgers mulai kehilangan magis Philippe Coutinho menjelang babak pertama berakhir. Hingga 45 menit pertama usai, Liverpool tetap unggul 2-0 atas tuan rumah Newcastle.

Babak kedua dimulai, di mana Newcastle memegang kendali serangan lebih awal. Masuknya Hatem Ben Arfa meningkatkan irama permainan tuan rumah. Namun justru Liverpool yang berhasil menambah keunggulan.

Kali ini Sturridge yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-54. Terlalu asyik menyerang, skuad Alan Pardew kecolongan, setelah Coutinho menyerobot bola dari Ben Arfa dan diarahkan pada eks striker Chelsea, yang tanpa kesulitan mengubah skor menjadi 3-0.

Seakan tak puas dengan keunggulan mereka, Liverpool menambah gol di menit ke-60, kembali melalui Sturridge. Henderson yang datang dari belakang menyambut umpan jauh Steven Gerrard, dan mengirim umpan mendatar yang langsung disontek Sturridge. Liverpool empat, Newcastle nol.

14 Menit kemudian, Borini yang baru masuk menggantikan Gerrard berhasil membawa Liverpool meninggalkan Newcastle. Mendapat umpan mendatar Downing, pemain 22 tahun itu mencocor bola ke pojok kanan gawang Elliot, sekaligus mengubah skor menjadi 5-0.

The Magpies kian terpuruk, setelah Mathieu Debuchy mendapat kartu kuning kedua di menit 75, usai melanggar Coutinho. Henderson yang mengeksekusi bola mati sukses menjebol gawang tuan rumah untuk kali keenam di laga itu.

Gol tersebut menjadi gol pamungkas pada laga di St James Park, yang sekaligus mengakhiri laga dengan skor 6-0 bagi Liverpool. Hasil tersebut belum mengubah posisi kedua tim, di mana Liverpool masih berada di posisi tujuh dengan 54 poin, sementara Newcastle di peringkat 16 dengan 37 poin.


Starting line up kedua tim:
Newcastle United (4-5-1): Elliot; Debuchy, Taylor, Yanga-Mbiwa, Haidara; Perch (Ben Arfa 46'), Tiote (Anita 65'), Cabaye, Sissoko, Gutierrez (Gouffran 46'); Cisse.

Liverpool (4-3-3): Reina; Johnson, Carragher, Agger, Enrique; Lucas, Henderson, Gerrard (Borini 73'); Downing, Sturridge (Shelvey 84'), Coutinho (Suso 84').


Highlight Pertandingan Newcastle United vs Liverpool







Sumber: bola.net, youtube.com

Unknown said...

nyimak ajah yah, saya kurang suka kalau sepak bola. hehehhe

Bang Ancis Dofollow said...

Whew.. menang telak ya the reds...

Unknown said...

ok mba, makasih udah menyimak :D

Unknown said...

ia bang liverpoolnya lg onfire :D

Unknown said...

telak banget menangnya gan...mantaffff
ijin folbek juga nih :)

Unknown said...

ia gan liverpool lg bgus mainnya.
ok ane follback gan, thanks

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes