HASIL DRAWING SEMI-FINAL LIGA CHAMPIONS 2012/2013

Tidak terjadi duel tim senegara, perwakilan dari Spanyol dan Jerman akan saling bersaing untuk mendapatkan tempat di final.

Hasil pengundian babak semi-final Liga Champions sudah dilakukan. Hasilnya, tidak terjadi duel antara tim yang senegara karena perwakilan dari Bundesliga Jerman akan berhadapan dengan perwakilan Primera Liga Spanyol.





Finalis tahun lalu, Bayern Munich akan berusaha kembali menggapai puncak, namun mereka dihadang oleh lawan yang sangat tangguh yaitu Barcelona. Sementara Real Madrid harus meladeni Borussia Dortmund untuk memperbesar peluang mereka menambah trofi Liga Champions di lemari mereka.


Leg pertama babak semi-final akan dimainkan pada 23 dan 24 April waktu setempat, dan leg kedua akan diadakan pada 31 April dan 1 Mei. Sementara itu, laga puncak Liga Champions akan dihelat pada 25 Mei di Wembley, London, Inggris.




LIGA CHAMPIONS
HASIL DRAWING 4 BESAR
 BAYERN MUNICHVSBARCELONA
BORUSSIA DORTMUNDVSREAL MADRID






Keempat pertandingan tersebut pasti bakal berjalan sangat seru, sangat sengit, dan sangat menegangkan. Siapakah yang akan bersua di partai puncak Liga Champions?? Apakah El Classico?? Apakah Der Klassiker?? Atau mungkin tidak kedua-duanya?? Kita lihat saja nanti perkembangannya. Pantengin terus blog ini karena akan selalu update berita seputar Liga Champions dan Soccer.



wongcrewchild said...

bakal seru neh, berharap trjadi final elclasico
slian flback sob, thanks

paimung said...

ane ngejagoin barca nih....

abi said...

ane ngeajagoin wasit aja dah :D

Unknown said...

ia gan mancap.
ok gan

Unknown said...

finalnya nanti el-clasico ini mas..mantaap. Yang jadi juara barca lg.

Unknown said...

blm tntu juga gan, bola itu bundar :D

Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes