Bosan Gonta-ganti Pelatih, Abramovich Akan Latih Chelsea Sendiri



Berita mengejutkan datang dari Chelsea. Setelah berbulan-bulan dilanda spekulasi siapa yang akan menjadi pengganti Rafael Benitez, Roman Abramovich nampaknya sudah menemukan solusinya.

Mungkin karena bosan mengangkat dan memecat pelatih, Abramovich dikabarkan akan mengangkat sosok yang tak bisa dipecatnya, dirinya sendiri. Berita ini mungkin terdengar sedikit gila, tetapi talkSPORT memberikan beberapa bukti.

Yang pertama adalah bahwa Abramovich hanya tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan lisensi kepelatihannya. Abramovich mengambil kursus rahasia di pusat latihan Inggris, St George's Cross. Ia dibimbing langsung oleh Gareth Southgate dalam kursus eksklusif tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh eks manajer Chelsea, Gianluca Vialli. Vialli mengatakan bahwa Abramovich sempat mendatangi dirinya untuk bertanya beberapa hal mengenai kepelatihan.

"Saya berbicara dengan Abramovich, dan dia bertanya bagaimana caranya menjadi pelatih terbaik dunia. Dia sempat ingin membeli langsung lisensi kepelatihan. Saya harus menjelaskan bahwa dia tak bisa melakukannya, dia harus mengikuti proses kursus secara penuh," jelas Vialli.

Masih menurut talkSPORT, Abramovich akan menjadikan Andriy Shevchenko sebagai asistennya jika memang memutuskan untuk melatih Chelsea. Berikut video pengakuan Vialli.


http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ban9cHJuhqE

Namun bisa jadi, sepertinya ini cuman lelucon April Mop khas barat yang marak menghiasi tanggal 1 bulan April tiap tahunnya.


KOMENTAR ANDA BUNG ??? 



Sumber: Bola.net
Copyright © APTHANTA. Designed by OddThemes